Home > Berita Euro > Mancini Ogah Utak-atik Skuad Timnas Italia

Mancini Ogah Utak-atik Skuad Timnas Italia

Milan – Juru racik Italia Roberto Mancini mengatakan bahwa dirinya tak berniat melakukan eksperimen pada skuadnya jelang gelaran Euro 2020 mendatang.

Mancini Ogah Utak-atik Skuad Timnas Italia

Gli Azzurri baru saja mencatatkan sejarah baru dengan memetik sepuluh kemenangan secara beruntun di kualifikasi Euro 2020 ini.

Catatan di atas diperoleh saat skuad Mancini berhasil menumbangkan Bosnia-Herzegovina dengan skor meyakinkan, 3-0.

Saat ditanya peluang untuk merombak pasukan arahannya, Mancini tetap pada keputusannya dengan mempertahankan tim yang dibentuknya saat ini.

“Rekor sepuluh kemenangan beruntun sungguh menyenangkan, terutama karena terakhir kali terjadi pada 1938. Para pemain bekerja dengan baik, tapi sekarang kami harus mulai mempersiapkan untuk Juni,” tuturnya.

Saya tidak memikirkan untuk menambah wajah baru di tim ini, . . . . . . karena tidak cukup waktu untuk mempersiapkan dan sangat sulit mengatur pemain mana pun dengan beberapa laga lagi dari sekarang sampai Juni,” urainya.

“Sungguh, tidak cukup waktu untuk memikirkan tentang melakukan eksperimen [pada skuad],” tandas eks pelatih Inter Milan dan Manchester City tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...