Home > Berita Bola > Manchester United Prioritaskan Transfer James Maddison

Manchester United Prioritaskan Transfer James Maddison

Manchester United dikaitkan dengan banyak pemain jelang bursa transfer musim dingin Januari 2020. Tapi, di antara banyak pemain bidikan, sosok James Maddison dikabarkan menjadi target utama Setan Merah. Beberapa media Inggris menyebut bahwa Manchester United membidik delapan pemain dalam dua bursa transfer ke depan.

United membidik banyak pemain karena ingin meningkatkan performa tim yang menurun beberapa musim terakhir. ESPN misalnya, Manchester Uited diklaim sedang membidik dua pemain Aston Villa yaitu John McGinn serta Jack Grealish. Selain itu, United juga diklaim ingin membeli Callum Wilson dan Moussa Dembele. Setan Merah juga masih dikaitkan dengan Declan Rice dan James Maddison.

Dua pemain muda yang sekarang sedang bersinar, Erling Braut Haaland dan Jadon Sancho, juga masuk dalam daftar belanja United. Salah satu titik lemah Manchester United musim 2019/2020 ini adalah sektor pemain serang. Solskjaer membutuhkan pemain kreatif yang bisa mendorong kinerja Anthony Martial dan Marcus Rashford sebagai pencetak gol andalan klub.

United sebenarnya punya dua pemain yang diplot Solskjaer yakni Jesse Lingard dan Andreas Pereira. Tapi, kedua pemain itu belum bisa tampil optimal. Lingard bahkan mulai sering duduk di bangku cadangan. Melihat situasi itu, dikutip dari Manchester Evening News, United akan bekerja keras membidik James Maddison. Pemain berusia 22 tahun itu akan menjadi solusi bagi lini tengah United.

James Maddison punya . . . . . . kemampuan yang lengkap sebagai pemain kreatif. Dia punya visi umpan yang bagus, baik umpan pendek maupun umpan jauh. James Maddison juga memiliki kemampuan mencetak gol yang bagus. James Maddison mulai bermain di Leicester City pada musim 2018/2019 lalu. Leicester membelinya dari Norwich City. Sebelum pindah ke Leicester, James Maddison belum pernah bermain di Premier League.

Awal musim 2019/2020 lalu, James Maddison sempat berniat pindah dan memang mendapat tawaran dari beberapa klub. James Maddison mengakui dia ingin pindah, tapi dia bertahan di Leicester setidaknya untuk satu musim lagi.

“Saya ingin bermain di level tertinggi pada kemampuan yang mungkin saya capai. Saya kadang berpikir bahwa kepalaku pusing dengan transfer tentangku. Saya sudah bermain League One, di Skotlandia, Championship dan Premier League.”

“Saya berusaha keras dan saya ingin terus melakukannya,” kata James Maddison.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...