Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Manchester United Masukkan Nicolo Zaniolo Dalam Daftar Buruan Utama

Manchester United Masukkan Nicolo Zaniolo Dalam Daftar Buruan Utama

Manchester United sekarang sedang membutuhkan pilihan baru di lini serang menyusul catatan 16 gol dari 12 pekan Liga Inggris musim 2019-2020. Radar United sekarang tertuju pada bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo. Zaniolo bersinar bersama I Giallorossi pada musim 2019-2020 dengan mengemas lima gol dari 16 penampilan di berbagai ajang.

Zaniolo juga baru saja memborong dua gol untuk timnas Italia saat membantai Armenia 9-1 pada 18 November lalu. Pencari bakat milik Manchester United sekarang sedang berada di Italia untuk mengamati pemain serang berusia 20 tahun itu. Media Italia menghembuskan gosip bahwa United sekarang sedang bernegosiasi dengan Roma untuk mendapatkan Zaniolo.

Negosiasi itu terjadi di tengah minat Roma untuk mempermanenkan pemain bek tengah Manchester United, Chris Smalling. Smalling, yang sering melakukan blunder sehingga tersingkir . . . . . . dari tim Manchester United, justru tampil impresif sejak dipinjamkan ke Roma pada 30 Agustus 2019. Peminjaman itu sekarang diprediksi akan menjadi permanen seiring adanya tawaran dari kubu Olimpico.

Manchester United berharap hubungan baik dengan Roma bisa memuluskan langkah merekrut Zaniolo. Tapi, The Red Devils harus menyiapkan 36 juta pound atau sekitar 655 miliar rupiah untuk membeli Zaniolo.

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...