Home > Berita Bola > Manchester United Berada di Antrian Terdepan Untuk Boyong Lautaro Martinez

Manchester United Berada di Antrian Terdepan Untuk Boyong Lautaro Martinez

Klub Liga Inggris, Manchester United, kelihatannya memimpin jalannya perburuan striker gemilang Inter Milan, Lautaro Martinez, setelah menyiapkan dana yang terbilang fantastis. Klub berjulukan Setan Merah itu dikabarkan sedang menyiapkan dana 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun hanya agar dapat mengamankan jasa Martinez ke Old Trafford.

Inter Milan sebelumnya membanderol klausul pelepasan striker berusia 22 tahun itu dengan harga 111 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun. Tapi, penetapan harga ini terbilang tidak valid sehingga memungkinkan Manchester United untuk nego harga pemain. Alasan ketertarikan Manchester United sendiri tidak lepas dari performa hebat Martinez sepanjang musim ini. Dipasangkan dengan mantan striker The Red Devils, Romelu Lukaku, pemain asal Argentina itu menjadi duo penyerang berbahaya Inter Milan.

Sepanjang Serie A Italia musim ini, Martinez tercatat sudah mengumpulkan tujuh gol dan dua assist dalam 13 penampilannya. Dilansir situs Whoscored, pemain ini memiliki keunggulan dalam menciptakan peluang gol . . . . . . dan finishing yang bagus. Ratingnya pun terbilang tinggi dengan nilai 7,32. Tidak heran Martinez membuat Manchester United tertarik untuk meminangnya. Klub berjulukan Setan Merah itu ingin sang El Toro menjadi tandem sempurna untuk Marcus Rashford dan Daniel James yang juga sedang dalam masa bersinarnya sepanjang musim ini.

Hasrat Manchester United bukan tanpa kendala. Pasalnya, raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona rupanya juga memiliki minat yang sama untuk merekrut Lautaro Martinez di bursa transfer musim dingin 2020 mendatang.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Manchester United Malas Belajar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa dengan para pemain muda Setan Merah ...