Home > Berita Bola > Manchester City Tikung Juventus Dalam Perburuan Isco

Manchester City Tikung Juventus Dalam Perburuan Isco

Juventus harus bersaing keras dengan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan pemain serang Real Madrid, Isco, jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Januari 2020. Manchester City turut menjadi peminat Isco yang diplot sebagai suksesor David Silva. Silva memutuskan pergi dari Manchester City pada akhir musim 2019-2020. Langkah cepat pun diambil oleh Manchester City agar tidak kalah dari Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Isco.

Manchester City siap memberikan tawaran sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 622 miliar kepada Real Madrid saat jendela transfer musim dingin dibuka. Juara bertahan Liga Inggris itu tidak ingin kehilangan momentum untuk segera menggaet pemain yang mulai terpinggirkan posisinya oleh Zinedine Zidane.

Apalagi, The Citizens saat ini sedang berjuang untuk merengkuh gelar Liga Inggris. Kabar itu tentu menjadi berita buruk bagi Juventus yang sudah menjadi pengagum lama playmaker asal Spanyol itu. Masa depan Isco di Real Madrid juga mulai dipertanyakan menyusul keputusan Zinedine . . . . . . Zidane yang jarang menurunkannya sebagai starter.

Hal itu dikarenakan pemain berusia 27 tahun itu sudah mengalami cedera otot pada awal musim 2019-2020. Di sisi lain, Los Blancos juga mengincar Paul Pogba dan Christian Eriksen. Peluang Isco pergi pun terbuka mengingat ia hanya tampil 2 kali sebagai starter dalam 6 penampilannya di Liga Spanyol. Sejak bergabung dari Malaga pada Juli 2013 lalu, Isco sudah membela El Real sebanyak 248 pertandingan di berbagai ajang dengan mengemas 48 gol dan 52 assist.

x

Check Also

Carlo Ancelotti Tetap Bangga Meski Real Madrid Hanya Andalkan Serang Balik Saat Menang Dari Barcelona

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol, Real Madrid menaklukan Barcelona dengan skor 3-2. ...