Home > Berita Bola > Manchester City Bisa Mainkan Ederson Lawan Chelsea

Manchester City Bisa Mainkan Ederson Lawan Chelsea

Penjaga gawang utama Manchester City, Ederson Moraes, sudah kembali berlatih setelah menepi dua pertandingan sebelumnya karena cedera. Ederson mengalami masalah pada otot kakinya saat Manchester City ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta di ajang Liga Champions awal November lalu.

Cedera itu membuat Ederson harus absen saat Manchester City jumpa Liverpool di Liga Inggris beberapa hari kemudian. Pasukan Pep Guardiola selanjutnya akan menghadapi pertandingan berat dengan melawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-13, Sabtu (23/11/2019).
Guardiola berharap cedera Ederson tidak membuat kiper andalannya itu harus menepi cukup lama.

Sepertinya Ederson sudah bisa diturunkan dalam pertandingan The Citizens melawan tim asuhan Frank Lampard akhir pekan ini. Kiper tim nasional Brasil Itu terlihat berlatih di City Football Academy dengan para pemain yang tidak terlibat dalam tugas internasional. Walaupun sudah ikut berlatih, masih diperlukan beberapa hari lagi untuk Ederson agar kembali pulih sepenuhnya dan siap untuk bertanding.

Selain Ederson, terlihat juga beberapa pemain lain seperti David Silva dan Fernandinho yang juga ikut berlatih . . . . . . pada hari Selasa (19/11/2019) waktu setempat. Kembalinya Ederson di bawah mistar gawang Manchester City akan menjadi dorongan moral bagi tim asuhan Pep Guardiola itu.

Manchester City akan menjalani tiga pertandingan di sisa bulan November ini di Liga Inggris dan Liga Champions. Sedangkan di bulan Desember, mereka akan dihadapkan dengan jadwal padat karena menjalani sembilan pertandingan.

Manchester City sekarang berada di urutan ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 25 poin dari 12 pertandingan. Terakhir, Manchester City kalah dari sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool, yang membuat jarak di antara mereka semakin melebar menjadi sembilan poin.

x

Check Also

Liverpool Tidak Bisa Menyanggupi Permintaan Kenaikan Gaji Mohamed Salah

Liverpool – Liverpool dikabarkan tidak bisa menyanggupi permintaan kenaikan gaji Mohamed Salah sebagai syarat perpanjangan ...