Home > Berita Bola > Madura United Ingin Sapu Bersih Dua Laga Kandang Yang Tersisa

Madura United Ingin Sapu Bersih Dua Laga Kandang Yang Tersisa

Pelatih Madura United, Rasiman, menegaskan kepada timnya untuk mengoptimalkan pertandingan kandang tersisa di Liga 1 2019. Madura United menyisakan dua pertandingan kandang pada akhir putaran kedua Liga 1 2019.

Terdekat, Madura United akan melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-28 Liga 1 2019, Jumat (22/11/2019). Setelah itu, tim berjulukan Sape Kerrab ini akan melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Liga 1 2019, Senin (2/12/2019). Madura United wajib mengamankan tiga poin pada dua pertandingan itu jika masih ingin berada di papan atas klasemen Liga 1 2019.

Pelatih Madura United, Rasiman, sudah menyampaikan hal itu kepada anak asuhnya. Pertandingan melawab Bhayangkara FC, Rasiman berharap jeda kompetisi yang cukup lama bisa membuat pemain Madura United semakin siap.

“Kedua tim yang akan bertanding sama-sama memiliki waktu istirahat yang panjang di masa FIFA . . . . . . matchday saat ini,” kata Rasiman dikutip dari laman resmi Madura United.

Rasiman menegaskan bahwa kemenangan wajib diraih oleh Madura United saat melawan Bhayangkara FC. Pasalnya, setelah ini Madura United akan banyak menjalani pertandingan tandang di akhir kompetisi Liga 1 2019.

“Kami harus bisa memaksimalkan peran sebagai tuan rumah, karena ke depan akan lebih banyak pertandingan ke markas lawan,” kata Rasiman mengakhiri.

x

Check Also

Viral Ruang Ganti Sempit, Pemprov Bali Renovasi Stadion Ngurah Rai Denpasar

Denpasar – Pemerintah Provinsi Bali langsung bergerak cepat dengan merenovasi ruang ganti di Stadion Ngurah ...