Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Madrid Belum Mau Melepas Modric Dalam Waktu Dekat

Madrid Belum Mau Melepas Modric Dalam Waktu Dekat

Madrid – Sempat berhembus kabar bahwa Real Madrid siap melepas Luka Modric dengan harga murah di bursa Januari mendatang. Penyebabnya adalah penurunan performa dan sering cederanya sang gelandang Kroasia. Namun, orang-orang yang ingin melihat Modric menuju pintu keluar Madrid sepertinya takkan mudah mendapatkan keinginan mereka.

Madrid Belum Mau Melepas Modric Dalam Waktu Dekat

Real Madrid menghadapi Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada pekan ke-14 La Liga 2019/20, Minggu (24/11/2019). Madrid mengemas kemenangan 3-1 walau sempat tertinggal terlebih dahulu. Modric berkontribusi sangat besar dengan satu gol dan dua assist.

Modric menampilkan salah satu performa paling brilian. Tanpa pemenang Ballon d’Or 2018 itu, Madrid mungkin takkan bisa mengamankan poin sempurna.

Modric telah menyumbang dua gol dan empat assist dalam delapan laga di La Liga musim ini. Dari delapan pertandingan itu, dia cuma cuma empat kali jadi starter.

Di Liga Champions musim ini, Modric baru dimainkan dua kali, dan belum mengoleksi . . . . . . gol maupun assist.

Ini memang bukan musim terbaik bagi Modric. Wajar jika dia gencar dilaporkan bakal dilepas dalam waktu dekat, dan cukup banyak yang mendukung agenda tersebut.

Namun, Modric telah menunjukkan penampilan gemilang ketika melawan Sociedad. Jika dia mampu menjaga konsistensi performa, maka bakal sulit menggesernya dari tim ini.

Dengan kata lain, klub peminat yang ingin Modric pergi dari Madrid sepertinya harus bersabar. Untuk saat ini, seperti kata meme yang sempat viral beberapa waktu lalu, ‘tak semudah itu Ferguso’. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...