Home > Berita Liga Prancis > Olympique Lyonnais > Lyon Bakal Beri Kemudahan MU Untuk Dapatkan Depay

Lyon Bakal Beri Kemudahan MU Untuk Dapatkan Depay

Manchester – Petinggi Olympique Lyon Juninho menyebut bahwa Manchester United akan mendapat jalur prioritas untuk menggaet ulang Memphis Depay.

Lyon Bakal Beri Kemudahan MU Untuk Dapatkan Depay

Depay hengkang dari United pada Januari 2017 ke Lyon usai menjalani periode sulit di Old Trafford. Di Prancis, penyerang asal Belanda itu menemukan kembali penampilan terbaiknya. Di musim ini, ia telah mengemas 11 gol dari 14 pertandingan bersama Lyon.

Penampilan gemilangnya itu membuat beberapa klub kepincut untuk memboyongnya. Tottenham Hotspur dilaporkan siap merogoh kocek £50 juta. Namun sebagaimana ditegaskan Juninho, jika Lyon melepas Depay, maka United akan diprioritaskan lebih dulu dibanding klub lain.

“Benar bahwa Manchester United memiliki prioritas untuk membeli kembali Memphis,” kata Juninho kepada OLTV.

“Hal-hal semacam ini memang sering terjadi dalam sepakbola. Namun saat ini, kami belum mendapat tawaran apa pun terkait Memphis,” imbuh sang legenda Lyon.

Depay sendiri masih memiliki kontrak kerja di Lyon hingga 2021. Juninho mengatakan, pihaknya membuka pintu negosiasi perpanjangan kontrak, walau diakuinya tidak akan mudah.

“Setiap ada pemain yang tinggal menyisakan kontrak satu tahun lagi, negosiasi kontrak baru akan terasa sulit. Namun, saya yakin dia sangat bahagia di Lyon,” sambung Juninho.

“Kami menyadari bahwa jika Anda ingin bersaing merebut gelar, bersaing di Liga Champions dan Ligue 1, sangat penting untuk mempertahankan pemain pilar untuk jangka waktu lama. Saat ini, kami belum melakukan apa pun terkait kontrak baru Memphis,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Lyon Tak Bersedia Lepas Moussa Dembele Ke MU

Presiden Lyon Tak Bersedia Lepas Moussa Dembele Ke MU

Lyon – Olympique Lyon, via sang presiden, Jean-Michel Aulas, menampik tawaran Manchester United untuk Moussa ...