Home > Berita Liga Inggris > Lukaku Ungkap Kesamaan Conte Dengan Mourinho

Lukaku Ungkap Kesamaan Conte Dengan Mourinho

Milan – Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku menyebut arsitek tim Antonio Conte dan Jose Mourinho memiliki kesamaan dalam beberapa hal.

Lukaku Ungkap Kesamaan Conte Dengan Mourinho

Lukaku pernah diasuh oleh sosok asal Portugal itu saat keduanya bernaung di Manchester United. Bagi penyerang Timnas Belgia itu, dua nahkoda tim tersebut adalah sosok pelatih terbaik yang pernah membesutnya.

Lukaku meninggalkan Old Trafford menuju Giuseppe Meazza karena permintaan Conte pada Inter untuk mendatangkannya.

“Ada kesamaan di antara keduanya, mereka adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki dalam karier saya,” tutur Lukaku kepada Corriere dello Sport.

Mereka punya karakteristik yang sama, sekali pun mereka menggunakan sistem bermain yang berbeda,” jelasnya.

Saya kira, saya telah memberikan yang terbaik untuk pelatih-pelatih ini, karena jika Anda tidak demikian, akan . . . . . . sulit bersama mereka,” tandasnya.

Lukaku ikut menanggapi bergabungnya Mourinho di kursi pelatih kepala Tottenham Hotspur. Menurutnya, di tangan pria Portugal itu, Tottenham akan diperhitungkan di Eropa.

“Saya benar-benar senang padanya dan saya kira bersama Jose di bench, Tottenham akan memenangkan sesuatu dalam beberapa tahun ke depan, karena dia adalah pelatih top,” pungkas Lukaku. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...