Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Lukaku Merasa Punya Kemiripan Dengan Ibrahimovic

Lukaku Merasa Punya Kemiripan Dengan Ibrahimovic

Striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku ungkap ada kemiripan dirinya dengan Zlatan Ibrahimovic selaku mantan pemain AC Milan. Siapa sangka Lukaku berharap bisa bertemu dengan sang pemain di Serie A Liga Italia. Lukaku mengatakan jika dirinya memiliki hal yang sama dalam segi perjuangan hidup. Pemain berusia 26 tahun itu bahkan mengatakan jika Ibrahimovic merupakan sosok seorang ksatria.

“Ibrahimovic adalah seorang ksatria. Kami memiliki kemiripan yang sama karena menjalani masa-masa sulit sewaktu kecil,” kata Lukaku.

“Dia tentunya merupakan salah satu dari tiga pemain terpintar yang pernah saya temui sepanjang karir sepak bola saya hingga saat ini,” kata mantan pemain Manchester United itu.

Pertemuan antara kedua pemain kondang ini sempat terjadi saat sama-sama bermain di Manchester United. Lukaku mengatakan jika Ibrahimovic sudah banyak membantunya berkembang dengan memberikan berbagai saran membangun saat itu.

Tidak ayal Lukaku berharap dirinya bisa segera bertemu kembali dengan sosok pemain panutan yang kabarnya akan kembali merumput ke Liga Italia. . . . . . . Pemain asal Belgia ini juga berharap Ibrahimovic bisa bergabung dengannya di Inter Milan.

Sayang walaupun Lukaku optimis untuk bisa kembali bermain bersama dengan mantan rekannya, hal yang berbeda justru harus diutarakan oleh Inter Milan. Pasalnya klub berjulukan Nerazzurri ini dilaporkan tidak tertarik untuk mendatangkan Ibrahimovic karena lebih percaya dengan performa pemain muda.

Selain itu Ibrahimovic kabarnya juga semakin dekat untuk bergabung dengan rival Inter Milan di Serie A. Sebut saja Bologna dan AC Milan yang sedang dikabarkan berusaha membawa jasa pemain berusia 38 tahun itu. 

x

Check Also

Lautaro Martinez Pernah Diajak Lionel Messi Pindah Ke Barcelona

Jakarta – Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku dirinya pernah diajak oleh Lionel Messi untuk ...