Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Luapan Kegembiraan Oxlade-Chamberlain Usai Bobol Gawang Arsenal

Luapan Kegembiraan Oxlade-Chamberlain Usai Bobol Gawang Arsenal

Liverpool – Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain tak bisa menutupi perasaannya usai mengemas gol ke gawang mantan klubnya, Arsenal.

Luapan Kegembiraan Oxlade-Chamberlain Usai Bobol Gawang Arsenal

Oxlade-Chamberlain mempersembahkan gol ketiga bagi Liverpool saat menuai hasil imbang 5-5 dalam waktu normal versus Arsenal pada putaran keempat Piala Liga Inggris di Anfield, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Chambo, seperti Oxlade-Chamberlain biasa dipanggil, melepaskan tendangan jarak jauh sensasional yang tak mampu dijangkau oleh penjaga gawang Arsenal, Emiliano Martinez, pada menit ke-58.

Usai mengemas gol tersebut, Chambo memang terlihat bekerja keras mengontrol emosinya untuk tidak melakukan selebrasi.

“Itu adalah gol yang cukup bagus. Jadi, sangat sulit untuk tidak merayakannya. Tetapi, hal ini [tidak berselebrasi] adalah sesuatu yang akan saya lakukan terhadap . . . . . . setiap mantan klub saya,” ucap Chambo.

“Saya selalu ingin menghormati Arsenal setelah apa yang mereka lakukan untuk saya dan waktu yang saya miliki di sana. Saya tidak ingin merayakannya tetapi itu adalah hal yang sulit untuk ditahan. Saya ingin melepas baju dan menggila!”,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...