Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Louis Saha Soroti Tumpulnya Lini Serangan Manchester United

Louis Saha Soroti Tumpulnya Lini Serangan Manchester United

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer diyakini butuh pemain bintang yang bisa menambah ketajaman Manchester United secara konsisten. Pendapat itu disampaikan oleh Louis Saha yang juga menyebut Anthony Mrtial dan Marcus Rashford harus lebih berkontribusi dalam menyumbangkan gol.

Louis Saha Soroti Tumpulnya Lini Serangan Manchester United

Si Setan Merah terperosok di urutan tujuh klasemen Liga Primer Inggris dengan hanya mendulang empat kemenangan dari 12 laga musim ini.

United juga hanya mampu mengemas 16 gol, jauh tertinggal dari Manchester City yang kini berstatus tim paling produktif di liga.

Tim besutan Solskjaer juga sekarang terpaut sembilan angka dari zona Liga Champions dan mereka tidak memiliki banyak ruang untuk melakukan kesalahan dengan jadwal padat yang harus dijalani.

Angin segar berhembus sejak Martial kembali ke starting line-up, United sukses memetik kemenangan 3-1 atas Brighton yang mempertontonkan potensi menjanjikan di . . . . . . skuad Solskjaer namun Saha menyebut komposisi tim masih kurang.

“Striker United masih terlalu muda. Mungkin mereka butuh mentoring dari bomber berpengalaman,” ujarnya pada GO.

“Untuk sekarang mereka terlihat butuh striker piawai yang punya obsesi mencetak gol, seseorang yang bisa mencetak sepuluh gol tambahan, seeseorang seperti Ruud van Nistelrooy yang terobsesi mencetak gol. Mereka butuh sekarang, Rashford dan Martial harus bisa memenuhi itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...