Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Terancam Ditinggal Fabinho Hingga Awal 2020

Liverpool Terancam Ditinggal Fabinho Hingga Awal 2020

Liverpool dikabarkan bakal kehilangan Fabinho selama empat hingga enam pekan.

Liverpool Terancam Ditinggal Fabinho Hingga Awal 2020

London – Fabinho menderita cedera pergelangan kaki dalam pertandingan melawan Napoli dalam lanjutan Grup E Liga Champions, yang berkahir sama kuat 1-1, di Anfield, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Fabinho, yang baru menepi sekali untuk Liverpool di Liga Primer Inggris musim ini, terpaksa digantikan pemain lain sejak menit ke-19 usai bertabrakan dengan rekan setimnya, Dejan Lovren.

Liverpool belum melakukan diagnosa untuk cedera Fabinho. Kendati demikian, model cedera yang diderita sang pemain kemungkinan membuat Fabinho absen minimal sebulan.

Jika itu yang terjadi, Fabinho berpotensi menepi dalam 10 pertandingan Liverpool. Termasuk untuk duel pamungkas nan menentukan melawan Salzburg di Liga Champions.

Selain itu, sosok asal Brasil tersebut kemungkinan tidak dapat memperkuat Liverpool pada ajang Piala Dunia Antarklub di Qatar, . . . . . . pada 19 Desember mendatang, dan dua hari berselang jika The Reds lolos ke babak final.

“Ini merupakan pukulan, pukulan besar, bagi seluruh tim, juga bagi Fabinho sebagai pemain. Tetapi, memang selalu ada situasi yang harus Anda hadapi,” kata Wijnaldum.

“Saya pikir selama bertahun-tahun kami mengalami beberapa masalah dalam hal cedera dan kami hanya harus menunjukkan bahwa kami dapat mengatasi situasi ini,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...