Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Link Video Streaming PSIS vs Bali United, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Video Streaming PSIS vs Bali United, Liga 1 2019 Malam Ini

Jadwal Liga 1 Jumat(15/11/2019) malam ini menyajikan pertandingan PSIS Semarang vs Bali United. Pertandingan tunda pekan ke-22 ini akan diadakan di Stadion Moch Soebroto Magelang. Pertandingan PSIS vs Bali United akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Selain itu juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming via vidio.com.

Menghadapi pemuncak klasemen sementara, pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah (Banur) pun mengklaim siap mengamankan tiga poin di kandang. Walau tim lawan, Bali United saat ini berada pada posisi atas klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 57 poin. Sedangkan PSIS Semarang menempati peringkat ke-14 dengan 28 poin. Perbedaan peringkat yang jauh dengan Bali United, tidak membuat PSIS Semarang merasa gentar, justru sebaliknya.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tidak akan takut dalam menghadapi Bali United yang musim ini sedang berjuang meraih gelar Liga 1 2019. Perbedaan peringkat yang jauh dengan Bali United, tidak membuat PSIS Semarang merasa gentar, justru sebaliknya. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tidak akan takut dalam menghadapi Bali United yang musim ini sedang berjuang meraih gelar Liga 1 2019.

Sebelum pertandingan melawan Bali United, PSIS Semarang mengalami kekalahan tipis 1-2 dari Persib Bandung. Sehingga, saat pertandingan di kandang sendiri Mahesa Jenar ingin meraih angka penuh. Menghadapi Bali United, PSIS Semarang tetap mengincar poin sempurna. Menurut Banur, raihan tiga poin atas Bali United tentu saja dapat membantu tim Laskar Mahesa Jenar menjauhi zona degradasi Liga 1 2019. Tapi, walau begitu dirinya tetap memberikan respek kepada Bali United yang merupakan tim yang bagus.

“Pertandingan besok kami sepakat untuk meraih tiga poin, apalagi tim tuan rumah.”

“Tiga poin itu juga sebagai alat untuk menghindari dari zona degradasi,” kata Banur.

“Kami tahu Bali United adalah tim yang bagus dan kuat, kandidat menjadi juara.”

“Posisi tidak aman, berbeda dengan Bali, tentu itu kami waspada,” . . . . . . kata Banur.

Sementara itu Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mengaku hanya memberikan recovery untuk para pemainnya jelang pertandingan menghadapi PSIS Semarang. Teco memilih untuk memberikan waktu istirahat kepada para pemainnya. Hal itu jelas dibutuhkan Teco untuk menjaga stamina para pemain Bali United setelah menghadapi Persipura Jayapura pada Senin (11/11/2019).

“Kami punya persiapan yang cukup sedikit setelah menghadapi Persipura,” kata Teco.

“Kami fokus recovery pemain. Membuat mereka tidak cedera dan harus punya tenaga melawan PSIS,” katanya menjelaskan.

Perihal pertandingan, Teco tidak memikirkan Bali United yang di atas kertas jauh lebih unggul atas PSIS Semarang. Pasalnya, Bali United saat ini berada di posisi puncak klasemen dengan 57 poin. Sementara PSIS berada jauh di bawahnya pada peringkat ke-14 dengan 28 poin.

“PSIS butuh poin di sini, kami juga butuh poin di sini,” kata pelatih asal Brasil itu.

“Saya pikir dua tim akan kerja keras, dan siapa yang bermain lebih bagus dia yang akan memenangi pertandingan,” katanya menambahkan.

Sementara perihal berita PSIS yang akan menyambut kedatangan pelatih asal Montenegro, Dragan Djukanovic, Teco mengungkapkan tidak mengetahuinya. Tapi, ia tetap menaruh hormat kepada pelatih PSIS saat ini, Bambang Nurdiansyah.

“Soal pelatih, saya tidak tahu soal urusan tim lain,” kata Teco.

“Tapi yang pasti saya respek dengan pelatih PSIS yang sekarang. Saya tahu dia, tapi saya tidak tahu di dalam tim dia,” katanya.

Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Bali United

Link 1

Link 2

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan Di The Best FIFA Football Awards 2021 Berkat 115 Golnya

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...