Home > Berita Bola > Link Video Streaming Persija vs Persipura, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Video Streaming Persija vs Persipura, Liga 1 2019 Malam Ini

Pertandingan seru kembali tersaji dalam lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2019 antara Persija melawan Persipura, Kamis (28/11/2019). Pertandingan antara Persija vs Persipura akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Duel Persija vs Persipura juga akan disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Dikubu tim tamu, Persipura tentu akan berharap ketajaman dari Titus Bonai dan Boaz Sallosa dalam pertandingan krusial melawan Persija nantinya. Keduanya akan disokong oleh lini tengah yang dominan, dibawah komando Oh Inkyun, Ian Louis Kabes, dan Todd Rivaldo Perre. Sektor pertahanan akan digalang oleh Ricardo Salampessy dan Yustinus Pae.

Dede Sulaiman diprediksi masih akan bermain sebagai penjaga gawang utama tim Mutiara Hitam. Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago berencana merusak pesta ulang tahun lawannya dengan meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Persija. Jacksen F. Tiago menegaskan timnya tetap akan bertarung demi mendapatkan poin di kandang Persija. Apalagi mereka mengincar posisi kedua di akhir musim.

“Kami datang ke sini untuk menghadapi tim Persija, kita tahu Persija saat ini dalam kondisi yang boleh dikatakan tidak seperti biasanya,” kata Jacksen dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

“Kami tahu harapan mereka, mereka sudah punya usaha untuk bawa pertandingan ke sini ke GBK supaya pesta mereka bisa lengkap,” lanjutnya.

Mengingat seluruh pemain Persija berpotensi membahayakan timnya.

“Pasti Simic menjadi catatan buat kita juga, tapi tim Persija bukan cuma Simic seorang saja, mereka punya 11 pemain yang cukup berbahaya,” katanya.

“Yang penting harus arahkan fokus kita sehingga kita seperti biasa, siapkan tim untuk menghadapi kekuatan mereka,” katanya.

Tim Macan Kemayoran, julukan Persija, akan kembali berharap akan ketajaman Marko Simic untuk membobol gawang lawan dalam pertandingan nanti. Perlu diketahui, Marko Simic tidak pernah absen dalam mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya di kompetisi Liga 1 2019. Total, Simic sudah mencatatkan 24 gol sejauh ini bersama Persija Jakarta.

Termasuk dalam lima pertandingan terakhirnya, pemain asal Kroasia itu tidak absen dalam membobol jala gawang lawan. Saat melawan Tira Persikabo, Marko Simic bisa mencetak satu gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 2-0 di kandang. Dalam pertandingan selanjutnya, Simic kembali mencetak gol dalam pertandingan tandang menghadapi Semen Padang.

Ketajaman Simic semakin tidak terhentikan saat dirinya bisa mencetak empat gol saat meladeni Borneo FC di kandang. Lalu, saat melawan Persela Lamongan, Simic kembali menorehkan gol berjumlah dua dalam kemenangan atas tim tamu dengan skor 4-2. Dalam pertandingan terakhirnya, Simic bisa mencetak gol dalam pertandingan tandang melawan Arema FC.

Selain Simic, . . . . . . performa Riko Simanjuntak yang menjadi instrumen permainan tim Macan Kemayoran juga diharapkan kembali tampil impresif. Heri Susanto dan Novri Setiawan juga diprediksi akan bermain sejak awal. Daya ledak dari kedua pemain itu diharapkan bisa menembus kokohnya lini pertahanan tim asuhan Jacksen Tiago.

Lalu, gelandang jangkar kemungkinan ditempati oleh Sandi Sute yang akan berkolaborasi dengan Rachmad Hidayat. Lini belakang tim Macan Kemayoran diperkirakan menjadi milik Ryuji Utomo dan Fachrudin sebagai stopper. Duo fullback akan dipercayakan kepada Tony Sucipto dan Ismed Sofyan. Sektor penjaga gawang secara mutlak akan diisi oleh Andritany Ardhiyasa. Disinggung terkait kondisi timnyua, Edson Tavarez selaku pelatih Persija mengatakan tidak ada kendala berarti dalam persiapan tim.

“Ini pertandingan besar kedua untuk saya sebagai pelatih setelah kemarin menghadapi persib bandung,” kata Edson Tavarez.

“Saya berharap pertandingan besok berjalan lancar tidak ada hambatan saya berharap semua bergulir dengan baik,” katanya.

Kapten Andritany Ardhiyasa juga menegaskan timnya akan berjuang meraih kemenangan untuk hadiah ulang tahun bagi Persija Jakarta. Baginya, kemenangan menjadi harga mati demi memberi kado manis di hari ulang tahun ke-91.

“Secara tim kami sudah siap. Bersyukur kita bisa kembali ke SUGBK, setelah sekian lama,” kata Andritany dalam konferensi pers jelang pertandingan, Rabu 27 November 2019.

“Semoga besok lebih baik dan bisa memberi kado terbaik untuk Persija di ulang tahun ke-91,” katanya.

Andritany menegaskan timnya juga semakin termotivasi mengingat diprediksi Jakmania akan memadati SUGBK pada pertandingan besok. Pertandingan antara Persija kontra Persipura akan disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 18.30 WIB

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persipura:

Persija (4-4-2): Andritany Ardhiyasa (GK); Tony Sucipto, Fachrudin Wahyudi, Ryuji Utomo, Alexandre Luiz; Sandi Sute, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Rachmad Hidayat; Marko Simic, Heri Susanto

Persipura Jayapura (5-3-2): Dede Sulaiman (GK); Muhammad Tahir, Yohanis Tjoe, Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro Santos; Ian Louis Kabes, Oh Inkyun, Todd Rivaldo Ferre; Titus Bonai, Boaz Sallosa

Live Streaming Persija vs Persipura:

Live Streaming 1

Live Streaming 2

Live Streaming 3

Live Streaming 4

x

Check Also

Persija Jakarta Pecat Angelo Alessio, Sudirman Ditunjuk Sebagai Pelatih Kepala

Jakarta – Setelah resmi memecat Angelo Alessio dari posisinya sebagai pelatih kepala Persija Jakarta, manajemen ...