Home > Berita Bola > Link Streaming TIRA-Persikabo vs Persebaya, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Streaming TIRA-Persikabo vs Persebaya, Liga 1 2019 Malam Ini

Live Streaming TV Online Indosiar PS Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya, di pekan ke-28 Liga 1 2019, akses di Sini, Sabtu (9/11/2019) Pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor.
PS Tira-Persikabo berusaha bangkit setelah rentetan hasil negatif yang diraih. Pelatih Rahmad Darmawan menilai performa anak asuhnya mengalami peningkatan walau dari hasil belum mendapatkan poin penuh dalam 11 pertandingan.

“Tugas saya adalah mengembalikan performa tim secara keseluruhan untuk mereka bisa bangkit lagi dari beberapa situasi yang kurang baik walaupun secara performa terus menunjukkan peningkatan,” kata Rahmad.

“Saya harap itu momentum agar pemain bisa memberikan yang terbaik di pertandingan besok dimulai dari proses awal yang baik.

“Kalau dimulai dari proses baik maka hasil pun akan baik. Pemain tidak boleh terbebani,” katanya.

Pelatih yang akrab disapa RD ini menilai Persebaya Surabaya memiliki keuntungan dari segi persiapan yang panjang karena sebelumnya pertandingan melawan PSM Makassar belum diadakan.

“Mereka diberikan keuntungan dengan waktu jeda istirahat yang panjang karena satu partai tunda.

“Saya tahu pertandingan ini tidak mudah karena Persebaya memiliki semangat baru dengan pelatih baru, jadi ini harus kita antisipasi secara keseluruhan.”

Lanjut RD, kehadiran Aji Santoso menjadi arsitek tim Persebaya memberikan suntikan motivasi bagi David da Silva dan rekan-rekan. Menurut RD, Aji Santoso tidak akan menemui masalah dalam adaptasi dengan tim.

“Apalagi Coach Aji menanamkan filosofi penguasaan bola melalui kombinasi passing pendek. Coach Aji sangat pas dengan pattern of play Persebaya, saya rasa adaptasi tidak membutuhkan waktu panjang,” jelas RD.

Sementara itu pemain bertahan Zoubairou Garba mengaku sudah melakukan persiapan maksimal dan berharap mendapatkan kemenangan.

“Kami pemain sudah siap kasih yang terbaik untuk pertandingan besok, Kita melaksanakan latihan program-program dari pelatih. Semoga kita bisa mendapatkan hasil yang baik,” kata mantan pemain PSIS Semarang itu.

Di grup Persebaya Surabaya, ini akan menjadi pertandingan debut bagi pelatih Aji Santoso. Aji Santoso mengaku kondisi tim berada dalam suasana kondusif dan berharap bisa membawa pulang poin di pertandingan ini.

“Ini pertandingan pertama buat saya, saya sendiri mengharapkan pertandingan nanti berjalan dengan baik dan kami mendapatkan poin, satu bagus kalau penuh juga istimewa.”

“Saya baru melatih empat hari, tentunya memang saya perlu waktu lagi untuk bisa pemain benar-benar solid,” kata Aji.

Aji mengaku membutuhkan waktu lebih banyak untuk membuat permainan para pemain benar-benar solid.

“Dalam beberapa hari terakhir ini pemain suasana sangat kondisif, semangat latihan menggairahkan, dan keinginan anak-anak untuk bangkit besar sekali.”

“Kita tahu Persebaya sedang dalam kondisi yang kurang ideal, tapi . . . . . . semoga besok menjadi alat kebangkitan buat Persebaya,” sambungnya.

Kekuatan Bajul Ijo dipastikan berkurang karena absennya beberapa pemain karena beragam masalah. Osvaldo Haay dipanggil ke tim nasional Indonesia U-23, sementara Irfan Jaya dan Miswar Saputra masih cedera. Disisi lain Aji masih melihat kondisi David Da Silva sampai hari pertandingan.

“Ada beberapa pemain yang kurang kondusif seperti David, Dutra baru dua kali ikut latihan, Miswar juga pasti tidak kami ajak karena dalam kondisi tidak sehat.”

“Tapi kami tetap bermain dengan pemain yang ada, pemain-pemain ini saya kira memiliki motivasi yang tinggi untuk mendapatkan poin,” katanya.

Sementara itu Rendy Irwan menyebut dirinya dan para pemain tengah diselimuti aura positif dengan hadirnya Aji Santoso.

“Persiapannya bersama coach Aji pelatih baru, mudah-mudahan menjadi semangat baru bagi kita semua.”

“Semoga hasil akhir diberikan kemenangan, kita tahu Tira juga bermain di kandang sendiri sulit dikalahkan, tapi tidak ada yang tidak mungkin, semoga menjadi jalan yang terbaik bagi Persebaya,” katanya.

Di pertandingan ini, tentu PS Tira akan kembali mengandalkan Ciro Alves yang menjadi ujung tombak. Pemain serang sekaligus motor serangan PS Tira ini memiliki beban yang sangat berat dengan Loris Arnaud mengakhiri musim lebih cepat. Sayangnya, performa Ciro Alves sedang menurun dibandingkan putaran pertama. Di pertandingan menghadapi Persebaya ini tentu Ciro Alves diharapkan bisa mengembalikan ketajaman PS Tira di pertandingan ini.

Sedangkan Persebaya, Aji Santoso masih berharap terhadap ketajaman striker asal Brasil ini. Walaupun belum terlalu bisa menjawab ekspekatasi, tapi David da Silva masih menjadi andalan, terbukti, Aji Santoso masih menunggu kondisi terakhirnya.

Perkiraan susunan pemain

PS Tira-Persikabo

Angga Saputra; Abduh Lestaluhu, Zoubairou, Khurshed Beknazarov, Rifad Marasabessy; Ciro Alves, Osas Saha, Guntur Triaji; Parfait Essengue, Wawan Febrianto, Sansan

Persebaya Surabaya

Imam Arif; Abu Rizal, Hansamu Yama, M. Syaifuddin, Ruben Sanadi; Aryn Williams, M. Hidayat, Misbakus Solikin; Oktafianus Fernando, Diogo Campos, David da Silva

Link Live Streaming PS Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya via Vidio Premier dapat diakses melalui tautan di bawah ini:

Link 1

Link 2

Link Live Score PS Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya

Live Score 1

Live Score 2

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...