Home > Berita Bola > Link Streaming PSIS vs PSM, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Streaming PSIS vs PSM, Liga 1 2019 Malam Ini

Pertandingan seru terjadi antara PSIS vs PSM di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/2019) sore ini. Pertandingan antara PSIS vs PSM juga akan disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. PSIS juga wajib mengantisipasi pemain muda PSM yang disebut Banur tampil baik dalam pertandingan terakhirnya melawan Bali United.

“Mereka pakai pemain-pemain muda. Kemudian ada beberapa pemain mereka yang pengalaman.” katanya.

“Termasuk juga Marc Klok. Itu juga kami waspadai. Yang pasti kalau melawan tim papan atas ini perlu kami waspadai semuanya.” tambahnya.

Sementara itu, PSM Makassar dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah pemain utamanya. Semisal Asnawi Mangkualam dan Firza Andika yang sedang membela Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games. Serta sang kapten Willem Jan Pluim yang juga dipastikan absen dalam pertandingan nanti. Khusus untuk absennya Pluim, Banur turut menyoroti pemain asal Belanda itu.

Menurut Banur, dengan tanpa diperkuat Pluim, PSM tetap masih berbahaya. Terutama di lini tengah, PSM memainkan dua pemain muda yaitu M Arfan dan Rasyid Bakrie yang disebutnya memiliki determinasi tinggi. Buktinya di dua pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Darije Kalezic bisa memenangi pertandingan masing-masing menghadapi Persipura Jayapura dan Bali United.

“Dan yang pasti PSM yang belakangan main ini dengan cederanya Pluim, dia lebih banyak menggunakan pemain muda yang lebih agresif di sektor itu. Itu yang perlu kami antisipasi. Lebih ngotot lah,” kata Banur

Disisi lain, Hari Nur mengaku optimis bisa meraih kemenangan dalam pertandingan nanti sekaligus memperpanjang rekor buruk pertandingan away sang tamu. Jika menang, PSIS akan menang tiga kali beruntun.

“Ya intinya kami dua kali main terakhir bisa mendapatkan kemenangan, dan saya berharap untuk main besok,” kata Hari Nur.

“Kami berharap bisa melanjutkan tren positif ini dan bisa memenangkan pertandingan agar peringkat kami lebih baik lagi. Saya dan teman-teman siap untuk pertandingan besok,” kata Hari Nur, Selasa (26/11).

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah juga mengungkapkan kewaspadaannya terkait mobilitas yang dimiliki oleh para pemain sayap tim Juku Eja dalam pertandingan nanti. Pelatih yang akrab disapa Banur itu menyebut salah satu kekuatan yang dimiliki oleh PSM Makassar adalah sisi sayap yang lincah.

“Kekuatan PSM itu mainnya lebih ke flank. Lebih dominan main di sayap dan diagonal pass,” kata Banur.

Tim berjuluk Mahesa Jenar itu dipastikan tidak akan diperkuat oleh . . . . . . Jonathan Cantilana dan Heru Setyawan dalam pertandingan ini. Kedua pemain itu harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Serta, emain bek tengah Muhammad Rio Saputro yang mengalami cedera engkel masih diragukan tampil.

Tapi walau tanpa Jonathan, formasi lini depan PSIS sangat berbahaya. Semua pemain depan PSIS diklaim siap tempur. Termasuk Septian David Maulana dan Bruno Silva yang sudah bisa main.

“Tapi di lini depan kami kembali ke kekuatan penuh. Ada Hari Nur, David Maulana, Bruno Silva, dan Claudir Marini,” kata pelatih yang akrab disapa Banur itu dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

Termasuk juga duo winger Komarodin dan Bayu Nugroho. Keduanya sedang dalam peak performance.

“Komarodin Bayu Nugroho juga lagi bagus. Jadi kami lihat besok apakah mereka dimainkan.”

“Tergantung situasi yang berkembang. Mudah-mudahan besok kami meraih tiga poin dan beranjak ke zona nyaman,” kata Banur.

Head to Head:

PSM Makassar 0-1 PSIS Semarang (11/9/2019)

PSIS Semarang 1-0 PSM Makassar (6/3/2019)

PSIS Semarang 1-1 PSM Makassar (30/7/2018)

PSM Makassar 2-0 PSIS Semarang (23/3/2018)

PSIS Semarang 1-0 PSM Makassar (12/10/2008).

5 Laga Terakhir PSIS Semarang:

Tira Persikabo 1-2 PSIS Semarang (22/11/2019)

PSIS Semarang 1-0 Bali United (15/11/2019)

Persib Bandung 2-1 PSM Makassar (6/11/2019)

PSIS Semarang 3-0 PSS Sleman (2/11/2019)

PSIS Semarang 2-2 Borneo FC (26/10/2019)

5 Laga Terakhir PSM Makassar:

PSM Makassar 1-0 Bali United (23/11/2019)

PSM Makassar 4-0 Persipura Jayapura (18/11/2019)

Persebaya Surabaya 3-2 PSM Makassar (14/11/2019)

Kalteng Putra 3-1 PSM Makassar (10/11/2019)

PSM Makassar 2-1 Kalteng Putra (6/11/2019)

Prediksi Susunan Pemain:

PSIS Semarang: Jandia; Fredyan Wahyu, Rio Saputro, Wallace, Frendi Saputra; Bayu Nugroho, Finky Pasamba; Komarudin, Eka Febri Yogi, Hari Nur Yulianto; Claudir

PSM Makassar: Hilman Syah, Benny Wahyudi, Maitimo, Munhar, Taufik Hidayat; Rasyid Bakri, Pellu; Muhammad Rahmat, Arfan, Ezra Walian; Amido Balde.

Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar:

Live Streaming 1

Live Streaming 2

Live Streaming 3

Live Streaming 4

x

Check Also

Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan Gol Terbaik Dunia Di The Best FIFA Football Awards 2021

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...