Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Link Live Streaming PSM vs Bali United, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Live Streaming PSM vs Bali United, Liga 1 2019 Malam Ini

Pertandingan lanjutan Liga 1 antara PSM makassar vs Bali United akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (23/11/2019). Jelang pertandingan, pelatih tuan rumah, Darije Kalezic diminta untuk memutar otak dalam menentukan strategi.

Pasalnya, sejumlah pemain pilar tim yang berjuluk Juku Eja harus absen dengan berbagai kondisi. Sebut saja Asnawi Mangkualam serta Firza Andhika arus mengikuti Pelatnas U-23 di gelaran SEA Games 2019. Selain itu, pelatih asal Bosnia itu harus kehilangan dua pemain bertahana andalannya, Abdul Rahman serta Aaron Evans.

Abdul Rahman harus absen karena cedera yang dideritanya. Sedangkan Aaron Evans tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning. Otomatis, pertahanan PSM hanya menyisakan Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, Munhar, dan Taufik Hidayat. Diprediksi, Darije bisa saja menduetkan Maitimo dan Hasyim Kipuw di lini pertahanan. Sedangkan dari sektor penjaga gawang, Rivky Mokodompit harus absen karena sedang mengalami sakit.

“Rivky demam,” kata Darije kalezic.

Sedangkan dari kubu bali united, timnya perlu meraih tiga kemenangan untuk mengunci gelaranya di musim ini. Pelatih bali United, Teco, mengatakan timnya ingin secepatnya meraih gelar jura liga 1 msuim ini.

“Kita maunya lebih cepat (juara). Karena hal itu paling bagus bagi tim kita,” tegas Coach Teco

Untuk mewujudkan raihan gelarnya itu, ia meminta anak asuhnya untuk selalu bekerja keras di setiap pertandingan.

“Kita tahu tidak mudah, kita harus kerja keras di latihan, buat kita siap main lebih bagus lagi setiap game,” kata pelatih asal Brasil itu.

Kubu Serdadu Tridatu dipastikan tidak bisa menurunkan pemain asingnya, Paulo Sergio, karena akumulasi kartu kuning. Teco mengindikasikan, Kadek Agung Widnyana akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Paulo Sergio.

I Kadek Agung Widnyana dipastikan kembali memperkuat Bali United pasca dirinya dikembalikan dari Timnas U-23. Ia bersama tujuh pemain lainnya tidak dibawa oleh indra Sjafri ke ajang SEA Games 2019.

“Dia pemain serang sama seperti Paulo Sergio. Waktu Paulo Sergio tidak ada kita bisa . . . . . . pakai pemain lain yang kondisi bagus dan bisa bantu tim,” kata Teco.

Selain Kadek Agung Widnyana, Teco mengindikasikan menurunkan Andhika Wijaya sebagai fullbek kanan. Pelatih Stefano Cugurra Teco, mengaku kondisi Andhika Wijaya sangat bugar jelang pertandingan.

“Kondisi fisik Andhika Wijaya sangat bagus. Dia sudah ikut semua latihan, cuma sama pelatih fisik, dia minta latihan sore tambahan,” kata Teco.

Mantan pelatih Persija menilai pemainnya itu sudah fokus ke tim Blai United. Ia menegaskan bahwa dirinya harus melihat kondisi terakhir Andhika Wijaya apakah akan diturunkan dalam pertandingan lawan PSM Makassar.

“Harus lihat lagi kondisi dia bagus atau tidak, nanti saya bicara dengan dia, untuk tahu kondisi dia bagus atau tidak. Waktu kondisi bagus bisa membawa dan meurunkan dia,” katanya.

Pemain Bali United ke Makassar

Kiper : Wawan Hendrawan, Samuel Reimas

Belakang : Andhika Wijaya, Dias Angga, Haudi Abdillah, Leonard Tupamahu, Michael Orah, Anan Lestaluhu

Gelandang: Ahmad Agung Setia Budi, Fadil Sausu, Taufiq, Nouri, Arapenta, Kadek Agung Widnyana

Depan: Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi, Yabes Roni, Fahmi Al Ayyubi, Melvin Platje, Aldino

Prediksi susunan pemain PSM Makassar vs Bali United:

PSM Makassar: Hilman Syah (GK); Beny Wahyudi, Hasyim Kipuw, Munhar, Taufik Hidayat; Rasyid Bakri, Rizky Pellu, M. Rizky Pratama; Ferdinand Sinaga, Amido Balde, Ezra Walian

Bali United: Wawan Hendrawan (GK); Dias Angga, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Michael Orah; Brwa Nouri, Fadil Sausu; Fahmi Al Ayyubi, Melvin Platje, Stefano Lilipaly; Ilija Spasojevic.

LIVE STREAMING

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LIVE SCORE

LINK 1

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...