Home > Berita Bola > Link Live Streaming Persebaya vs PSM, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Live Streaming Persebaya vs PSM, Liga 1 2019 Malam Ini

PSM Makassar akan menjalani pertandingan tunda pekan ke-26 Liga 1 melawan Persebaya yang akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Batakan, Balikpapan. Pelatih Laskar Juku Eja, Darije Kalezic, mengatakan pertandingan nanti akan menjadi pertahuran bagi kualitas para pemain.

“Untuk memenangkan pertandingan harus berhubungan langsung dengan kualitas. Tidak terlalu berhubungan main di stadion manapun,” kata Kalezic.

Selain itu, dirinya juga sedikit mengeluhkan jadwal yang mepet. Karena pada bulan November ini, timnya akan memainkan enam pertandingan, terlebih setelah melawan Persebaya, PSM akan melawan Persipura Jayapura pada Senin (18/11/2019) dilanjut dengan melawan pemuncak klasemen sementara, Bali United, pada hari Sabtu (23/11/2019). Tapi Kalezic menegaskan timnya sedang dalam kondisi yang bagus.

“Tapi saya hanya bisa bilang kalau tim dalam kondisi fit,” kata Kalezic.

Sedangkan dari sisi Bajul Ijo, Dalam pertandingan nanti, mereka tidak akan diperkuat dua pemain andalannya, Hansamu Yama Pranata karena akumulasi kartu kuning dan Oktavio Dutra yang Dipanggil Timnas Indonesia. Tapi hal itu tidak membuat pelatih Persebaya, Aji Santoso, pesimis menjalani pertandingan melawan PSM itu. Aji tetap optimis dan berharap anak asuhnya meraih hasil maksimal.

“Saya kira seluruh pemain saya sangat siap walaupun tidak diperkuat beberapa pemain termasuk Dutra dan Hansamu Yama.”

“Mudah-mudahan besok anak-anak tampil bagus dan bisa mendapatkan poin tiga,” kata mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Di pertandingan melawan PSM nanti, Aji sudah menyiapkan pengganti Hansamu dan Dutra.

“Kami sudah menyiapkan pengganti, Stoknya tinggal dua, tapi yang pasti nanti ada alternatif lain kalau memang dibutuhkan di posisi itu,” kata Aji.

Kedua pemain yang dimaksud adalah Mukhamad Syaifuddin dan Andri Muliadi. Pertandingan nanti bukan yang pertama bagi duet Syaifuddin dan Andri. Sudah dua kali keduanya berduet di lini belakang Persebaya saat bertanding di Liga 1, yaitu saat melawan Persija Jakarta dan Madura United. Pada kedua pertandingan itu berakhir imbang.

Hal ini membuat duet Syaifuddin dan Andri selalu berakhir dengan hasil imbang. Tapi, M Syaifuddin punya tekad kuat untuk memutus tren imbang saat ditandemkan dengan Andri.

“Harapannya, kami duet lagi minimal bisa clean sheet dan bisa menang,” kata Syaifuddin.

Persebaya membawa 18 pemain untuk persiapan melawan PSM nantinya di Balikpapan. Dalam rombongan permain itu terdapat nama Miswar Saputra dan David da Silva walaupun kondisinya diragukan.

“David mulai ikut latihan, tapi memang belum 100 . . . . . . persen, mudah-mudahan, masih ada waktu 3 hari, semoga lebih baik.”

“Miswar juga, tapi belum tau kesiapan dia gimana karena dia hampir 5 hari tidak latihan,” kata Aji yang pernah membesut PSM.

Selain Miswar dan David yang belum fit serta Hansamu yang terkena sanksi dan Dutra yang di panggil timnba Senior, Bajul Ijo masih harus kehilangan beberapa pemainnya karena membela Timnas Indonesia U-19 dan U-22. Mereka adalah Moch Supriadi (U-19) lalu Rachamt Irianto dan Osvaldo Haay yang dipanggil Timnas U-22. Tapi, walau begitu, angin segar datang dari Irfan Jaya yang sudah pulih dari cedera.

“Ada satu kabar bagus karena Irfan Jaya kondisinya mulai pulih,” kata Aji.

Irfan merupakan topskor sementara Persebaya dengan tujuh gol. Saat ini Persebaya berada di posisi sebelas klasemen sementara Liga 1 dengan 32 poin. Sedangkan PSM menempati posisi sembilan dengan 36 poin.

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs PSM Makassar

Persebaya (4-3-3): Mizwar Saputra; M. Syaifuddin, Andri Muladi, Ruben Karel Sanadi, Abu Rizal Maulana; Aryn Glen Williams, M. Hidayat, Rendi Irwan; Oktafianus Fernando, Diogo Campos, Irfan Jaya

PSM Makasar (4-3-3): Rivki Mokodompit; Beny Wahyudi, Munhar, Aaron Evans, Taufik Hidayat; Marc Klok, Rizky Pellu, Raphael Maitimo; Ferdinand Sinaga, Amido Balde, Ezra Walian.

LINK LIVE STREAMING

LIVE STREAMING 1

LIVE STREAMING 2

LINK LIVE SCORE

LIVE SCORE 1

LIVE SCORE 2

Cara menonton lagaPersebaya Surabaya vs PSM Makassar melalui vidio.com Premier

Anda dapat menyaksikan Live StreamingPersebaya Surabaya vs PSM Makassar melalui Vidio Premier dengan cara berlangganan. Anda diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui akun Facebook atau Email untuk dapat mengakses Vidio Premier secara gratis. Setelah itu verifikasi dengan menggunakan nomor seluler. Ada beberapa paket yang ditawarkan Vidio Premier untuk berlangganan. Untuk menyaksikan live streaming Liga 1 2019 melalui Vidio Premier kamu harus membeli Paket Premier.

Pilihan Paket Premier

1 Tahun
Rp 149.000

30 Hari
Rp 29.000

7 Hari
Rp 10.000

x

Check Also

Ricky Kambuaya Terkena Kartu Merah, Aji Santoso : Cukup Disayangkan

Denpasar – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku amat menyayangkan karena pemain andalan Bajul Ijo, ...