Home > Berita Bola > Link Live Streaming Kalteng Putra vs PSM, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Live Streaming Kalteng Putra vs PSM, Liga 1 2019 Malam Ini

Live streaming TV Online Indosiar Kalteng Putra vs PSM Makassar di pekan ke-28 Liga 1 2019, akses di Sini , Minggu (10/11/2019) Pukul 17.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan melalui Indosiar melalui streaming.
Pertandingan ini akan diadakan di Stadion Tuah Pahoe, Kalimantan Tengah. Dengan hanya menyisakan kurang dari 10 pertandingan, Kalteng Putra harus menang sebanyak-banyaknya untuk bisa lepas dari ancaman degradasi di akhir musim.

Tapi, itu tidak akan mudah terlebih lawan yang dihadapi adalah tim papan atas, PSM Makassar. Kalteng Putra tetap optimis dengan hasil di pertemuan perdana. Ketika itu, bermain di Andi Matalatta Matoanging, Makassar, Laskar Isen Mulang sempat membuat PSM kesulitan sebelum tumbang 2-1.

“Kita berjuang maksimal disana, ada beberapa kesalahan dan kurang konsentrasi juga,” kata Gomes de Oliviera.

Gomes juga mengeluhkan apa yang dilakukan wasit terhadap anak asuhnya dipertandingan sebelumnya saat menghadapi Persib Bandung. PSM Makassar menargetkan kemenangan di pertandingan ini sekaligus untuk merasakan kemenangan perdana pertandingan tandang musim ini.

Ia berharap wasit yang memimpin jalannya pertandingan di pertandingan besok bisa lebih adil terhadap keputusan yang diambilnya.

“Sedikit-sedikit pelanggaran, Kita dipaksa untuk hati hati saat merebut bola,” katanya.

Ia yakin akan kemampuan anak asuhnya, di pertandingan besok, Gomes yakin Kalteng Putra bisa membalas kekalahan atas PSM di pertandingan sebelumnya.

“Mereka tidak menyerah, mereka tetap berjuang, tim tampil baik dan berani, saya yakin kita bisa dapatkan tiga poin,” katanya.

Di grup PSM Makassar, mereka jelas mengincar kemenangan setelah mendapatkan angin segar selesai mendapat raihan positif di pertandingan sebelumnya. PSM Makassar menargetkan kemenangan di pertandingan ini sekaligus untuk merasakan kemenangan perdana pertandingan tandang musim ini.

“Kami datang ke sini untuk meraih kemenangan, untuk itu saya harap pertandingan ini dipimpin wasit yang lebih jeli, adil dan jujur pada Kalteng (Putra), juga untuk kami,” kata pelatih PSM Makassar Darije Kalezic.

Dalam pertandingan ini, PSM Makassar tidak akan diperkuat kapten tim Wiljan Pluim yang mengalami cedera engkel di pertandingan sebelumnya, walau begitu, Darije Kalezic tidak risau. Menurut dia, timnya sudah terbiasa menghadapi kondisi ini.

Lagipula, beberapa nama bisa menggantikan peran Pluim sebagai play maker, seperti Raphael Maitimo atau . . . . . . Rasyid Bakri.

“Kami pastikan tidak akan menurunkan pemain sama dengan starting eleven di pertandingan sebelumnya saat melawan Kalteng (Putra),” kata Kalezic.

Menurut dia, Kalteng Putra bukan lawan yang mudah dikalahkan saat bermain di kandang mereka. Permainan keras, transisi cepat dan disiplin dalam bertahan menjadi karakter tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini.

“Kita main empat hari lalu lawan Kalteng Putra, dari pertandingan itu kita tahu bahwa tim ini sulit dikalahkan.”

“Mereka bukan hanya menunjukkan di pertandingan empat hari lalu, tapi mereka tunjukkan saat lawan Bali (United) dan Madura (United),” kata Kalezic.

“Kita sadar bahwa Kalteng Putra tidak pernah kalah semenjak main di Stadion Baru, kecuali saat lawan Persib.”

“Tapi semua orang tahu kenapa mereka kalah di pertandingan ini, karena mereka kurang satu orang karena kartu merah,” Kalezic menambahkan.

Sorotan tentu akan tertuju kepada Amido Balde dan Eydison Soares. Amido Balde baru saja memecahkan kebuntuan golnya dalam pertandingan yang diadakan di Andi Matalatta menghadapi Kalteng Putra. Tentu matan striker Persebaya Surabaya ini berusaha melanjutkan tren positif di pertandingan ini.

Sedangkan Kalteng Putra, tentu akan mengandalkan Eydison Soares. Absennya Patrich Wanggai tentu akan sangat berpengaruh dan menambah beban Eydison Soares di pertandingan ini.

Perkiraan susunan pemain

Kalteng Putra

Reky Rahayu; OK John, Kevin Gomes, Wasiyat Abdullah, Rafael Bonfim; I gede Sukadana, Takuya Matsunaga, Fajar Handika; Yohanes Pahabol, Eydison Soares, Eliazer Maran

PSM Makassar

Rivky Mokodompit; Beny Wahyudi, Aaron Evans, Munhar, Taufik Hidayat; Rizky Pellu, Pluim, Marc Klok; Rizky Eka Pratama, Ezra Walian, Amido Balde

Link Live Streaming Kalteng putra vs PSM Makassar via Vidio Premier dapat diakses melalui tautan di bawah ini:

Link 1

Link 2

Link Live Score Kalteng putra vs PSM Makassar

Live Score 1

Live Score 2

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...