Home > Berita Bola > Link Live Streaming Kalteng Putra vs Persib, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Live Streaming Kalteng Putra vs Persib, Liga 1 2019 Malam Ini

Link live streaming pertandingan Kalteng Putra melawan Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019 dapat diakses dalam berita ini. Pertandingan sengit antara Kalteng Putra vs Persib akan dilangsungkan di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019) malam ini. Duel Kalteng Putra vs Persib juga akan disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Persib Bandung yang bertindak sebagai tim tamu tidak kalah optimis untuk mencuri poin di kandang Kalteng Putra. Kemenangan dua gol tanpa balas atas Persija menjadi modal berharga tim asuhan Robert Rene Alberts dalam lawatannya ke Palangkaraya kali ini. Raihan tiga poin itu secara tidak langsung meningkatkan kepercayaan diri tim Maung Bandung. Persib Bandung pun siap tempur sekaligus melanjutkan tren positifnya.

“Kami senang bisa datang ke Kalteng berbekal hasil bagus saat melawan Persija di Bali,” kata pelatih PERSIB, Robert Alberts.

Padatnya jadwal membuat Robert harus bertindak jeli mengoptimalkan kondisi skuatnya yang ada untuk meraih hasil positif. Robert bahkan selalu berupaya anak asuhnya tetap enjoy dalam berlatih maupun bertanding.

“Kami sempat melakukan recovery di Bali dan melakukan penyegaran dengan arung jeram,” kata mantan pelatih PSM Makassar itu.

“Melihat dari latihan resmi hari ini, antusiasme, kecepatan, pergerakan, mereka (pemain) sangat percaya diri menghadapi pertandingan besok,” katanya.

Tapi, tim Maung Bandung tidak boleh merasa jumawa karena Kalteng Putra juga mempunyai bekal bagus. Mengingat dipertandingan terakhirnya, tim asuhan Gomes de Oliviera berhasil meraih kemenangan krusial atas Persela. Itu adalah tiga poin yang ditunggu-tunggu Kalteng Mania setelah tim kesayangannya sempat melewati delapan pertandingan tanpa kemenangan. Dengan kata lain, Kalteng juga menunjukkan sinyal kebangkitan yang mesti diwaspadai.

“Kami tahu Kalteng adalah tim yang bagus, mereka memainkan permainan menyerang yang kuat. Terutama dalam serangan balik,” kata Robert.

“Kami juga tahu, Kalteng sedang berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi. Jadi, mereka sudah pasti akan tampil fight untuk itu,” sambungnya.

Robert mengaku juga sudah mempersiapkan timnya dengan sebaik-baiknya dengan permainan menyerang yang kuat. Semua pemain juga sudah dinyatakan fit, selain itu tidak ada pemain yang mendapatkan akumulasi atau hukuman. Ini adalah kesempatan bagi Robert untuk bisa memasang tim terbaik.

“Kami memastikan bagaimana kekuatan Kalteng dalam menyerang dan cara mereka bertahan. Kami melihat itu secara baik-baik,” kata mantan pelatih Arema FC itu.

“Para pemain mesti mewaspadai itu. Tapi yang jelas kami memiliki rencana untuk pertandingan besok,” tegasnya.

Nada optimis dan waspda juga disampaikan oleh Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. Walaupun lawan yang akan dihadapi merupakan tim peringkat 16, dia dan rekan-rekannya akan tetap waspada.

“Kalteng tim bagus. Mereka berada posisi sedikit di bawah. Mereka akan main all out,” kata Supardi Nasir.

“Mereka akan bermain enjoy karena tidak ada beban. Itu antisipasi kami sebagai pemain,” kata pemain bernomor . . . . . . punggung 22 itu.

Supardi menambahkan ia berharap pertandingan melawan Kalteng Putra bisa memberikan poin kepada timnya. Untuk menggapai kemenangan, Supardi mengaku sudah mempersiapkan antisipasi. Sebagai pemain belakang, ia akan lebih mewaspadai para pemain depan tuan rumah.

“Semua pemain harus diwaspadai. Semua pemain pasti berbahaya untuk kami,” kata Supardi.

“Kalau yang saya perhatikan lebih ke striker mereka. Karena saya pemain belakang saya harus antisipasi juga,” katanya.

Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya yaitu Yohannes Pahabol dan OK John dalam pertandingan melawan Maung Bandung. Yohannes Ferinando Pahabol sendiri harus absen karena ia menjalani akumulasi kartu kuning. Walaupun begitu, Gomes de Oliviera selaku pelatih Kalteng Putra FC mengaku tidak gentar sedikitpun jelang pertandingan melawan Persib. Siapapun penggantinya, kata Gomes, sudah tentu akan menampilkan permainan yang berani.

“Saya berharap tidak berpengaruh, walaupun John lagi bagus. Pahabol juga punya skill di atas rata-rata,” kata Gomes seperti yang dilansir melalui laman resmi klub.

“Tapi penggantinya juga cukup baik dan terutama karena kami akan bermain di kandang sendiri. Kami harus tampil berani,” katanya.

Gomes juga berjanji akan menampilkan permainan spartan guna meraih kemenangan di depan publinya sendiri. Kemenangan melawan Persela Lamongan di pertandingan sebelumnya akan menjadi semangat tambahan bagi Sukadana dan kolega menatap pertandingan nanti malam. Laskar Isen Mulang makin percaya diri untuk melanjutkan tren positif.

“Kalteng Putra FC sudah siap. Semua pemain dalam kondisi fit. Kami tahu lawannya adalah PERSIB Bandung,” kata Gomes.

“Tapi, kami punya semangat dua kali lipat untuk bisa memenangi pertandingan besok,” katanya.

Persib Bandung sekarang berada diposisi kesebelas dengan perolehan 31 poin dari total 24 pertandingan yang sudah dijalanin. Tim asuhan Robert Rene Alberts sudah mengoleksi 7 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 7 kali menelan kekalahan. Sedangkan, Kalteng Putra masih berada diperingkat ke-16 dengan torehan 23 poin. Kemenangan dibutuhkan oleh skuat asuhan Gomes de Oliveira untuk menjauhi zona degradasi.

Prediksi Susunan Pemain Kalteng Putra vs Persib Bandung:

Kalteng Putra (4-2-3-1):

Reky Rahayu; Hasbulla, Bonfim, John, Gomes; Sukadana, Takuya Matsunaga; Dendi Maulana, Eydison, Elthon Maran; Patrich Wanggai.

Persib Bandung (4-2-3-1):

Wirawan; Supardi, Jufriyanto, Kuipers, Zalnando; Abdul Aziz, Omid Nazari; Febri, Kippersluis, Ghozali; Ezechiel.

Link Live Streaming Kalteng Putra vs Persib:

Live Streaming 1

Live Streaming 2

x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...