Home > Berita Bola > Link Live Streaming Borneo FC vs Badak Lampung FC, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Live Streaming Borneo FC vs Badak Lampung FC, Liga 1 2019 Malam Ini

Borneo FC dijadwalkan akan menjalani pertandingan kandang melawan Badak Lampung FC dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2019, Selasa (5/11/2019) malam ini. Pertandingan antara Borneo FC vs Badak Lampung FC akan dilangsungkan di Stadion Segiri, Kota Samarinda. Duel Borneo FC vs Badak Lampung juga akan disiarkan secara langsung LIVE OChannel mulai pukul 18.30 WIB. Milan Petrovic selaku pelatih Badak Lampung FC mengaku pertandingan melawan Borneo FC tidak akan berjalan dengan mudah. Mengingat tim tuan rumah bisa tampil mengejutkan pada musim ini
dengan bertengger dipapan atas klasemen.

“Tentu saja kami mempunyai lawan yang berat yang mempunyai ambisi besar di musim ini dan berusaha untuk naik di posisi kedua di akhir liga,” kata Milan Petrovic.

Milan menargetkan Perseru Badak Lampung FC bisa mencuri poin di kandang Borneo FC. Terutama dengan mengandalkan pertahanan yang disiplin bisa menjadikan timnya meraih poin, minimal 1 poin.

“Saya berharap ini cukup untuk meraih setidaknya satu poin,” tambahnya.

Milan juga berharap kemenangan melawan Arema FC akan menjadi motivasi tambahan timnya untuk meraih poin penuh dalam pertandingan nanti.

“Pertandingan melawan Arema FC membantu kami untuk berkembang dan tentu saja jika kami membawa semua pemain asing, pemain lokal terbaik, kami akan berada dalam momen yang bagus. Kami kehilangan beberapa nama karena cidera setelah melawan Arema FC,” kata Milan.

“Secara keseluruhan kondisi tim saat ini baik dan semoga besok kita meraih kemenangan,” katanya.

Disisi lain, Mario Gomez selaku pelatih Borneo FC menegaskan timnya harus meraih poin maksimal untuk bersaing di papan atas klasemen utamanya tiga besar.

“Kami harus menang untuk tetap bertahan di tiga besar klasemen, jadi ini adalah tiga poin yang penting besok,” kata Gomez.

Diakui Gomez selain faktor lapangan, kegagalan melawan Barito lalu juga kurang tepat dalam pilihan komposisi pemilihan pemain. Sekarang jelang menghadapi Badak Lampung, mantan pelatih tim Maung Bandung itu sudah melakukan evaluasi. Mario Gomez juga akan mewaspadai para pemain tim tamu yang cukup impresif penampilannya dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

“Mereka mempunyai striker yang bagus dan juga mereka mempunyai Bojan yang bermain di posisi bertahan,” kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

“Tapi bagi kami yang terpenting adalah tim kami sendiri. Kami harus menang besok dan itu hal yang lebih penting,” tambahnya.

Pemain Borneo FC, Makarius Suruan mengaku pertandingan melawan Badak Lampung FC dipastikan tidak berjalan mudah bagi timnya. Kemenangan tim tamu atas Arema FC di pertandingan terakhirnya menjadi warning bagi Borneo FC untuk meraih tiga poin penuh didepan pendukungnya sendiri.

“Badak Lampung saat ini tidak bisa kita anggap remeh. Mereka sekarang dalam trek yang cukup bagus,” kata Makarius.

“Semangat mereka untuk lepas dari zona degradasi jadi hal lebih yang mereka miliki,” kata Makarius.

Kedatangan beberapa pemain anyar, terutama pemain asing mejadi salah satu hal yang membuat . . . . . . Badak Lampung lebih tangguh. Fransisco Wagsley, Fernandinho, Marquinhos Carioca adalah deretan pemain anyar selain ada nama mantan bek Persib Bandung, Bojan Malisic.

“Mereka kuat di belakang ada dua bek asing itu dan lini depanya ada pemain asing yang juga mencetak gol kegawang kami di pertandingan putaran pertama,” kata Makarius.

“Yang jelas kami sama sekali tidak meremehkan Badak Lampung di pertandingan nanti,” terangnya.

Makarius juga yakin rekan-rekan setimnya sudah bisa kembali fokus dan bangkit setelah menelan kekalahan di pertandingan terakhir melawan Borneo FC.

“Kami lagi butuh penawar setelah pertandingan terakhir kalah. Jadi kami harus kerja sangat keras untuk bisa memenangkan pertandingan, agar kami bisa terus bersaing di papan atas,” katanya.

Dalam pertandingan nanti Borneo FC dipastikan akan kembali diperkuat oleh Matias Conti dan Abdul Rahman yang sudah kembali ke latihan setelah pulih dari cedera. Dua pemain yaitu Javlon Gusenov dan Bojan Malisic dipastikan absen setelah kedua masih menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Secara rekor pertemuan pertandingan kedua tim sama-sama kuat dimana masing-masing meraih dua kemenangan dan satu pertandingan sisa berakhir dengan imbang. Saat ini Borneo FC masih menempati posisi keempat dengan torehan 41 poin, sedangkan Badak Lampung FC berada diposisi ke-15 dengan raihan 25 poin.

5 Pertandingan Terakhir Borneo FC:

(31/10/19) Barito Putera 1-0 Borneo FC
(26/10/19) PSIS Semarang 2-2 Borneo FC
(22/10/29) Borneo FC 2-0 Kalteng Putra
(18/10/19) Borneo FC 6-0 Bali United
(11/10/19) Persebaya Surabaya 0-0 Borneo FC

5 Pertandingan Terakhir Badak Lampung FC:

(01/11/19) Badak Lampung FC 4-3 Arema FC
(28/10/19) Badak Lampung FC 0-1 Persipura Jayapura
(22/10/19) Bali United 3-0 Badak Lampung FC
(18/10/19) Barito Putera 4-1 Badak Lampung FC
(05/10/19) Badak Lampung FC 0-1 Semen Padang

Head to Head:

(22/07/19) Badak Lampung FC 1-1 Borneo FC
(17/11/18) Badak Lampung FC 3-1 Borneo FC
(07/07/18) Borneo FC 5-1 Badak Lampung FC
(04/11/17) Badak Lampung FC 3-2 Borneo FC
(22/07/17) Borneo FC 2-0 Badak Lampung FC

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Badak Lampung FC:

Borneo FC:

Gianluca Pandeynuwu; Makarius Suruan, Javlon Guseynov, Nur Diansyah, Wildansyah; Juan Alsina, Sultan Samma; Terens Puhiri, Renan Silva, Muhammad Sihran; Lerby Eliandry

Pelatih: Mario Gomez

Badak Lampung FC:

Daryono; Kurniawan Karman, Anthony Golec, Bojan Malisic, Reva Adi Utama; Akbar Tanjung, Fernandinho; Arthur Bonai, Marquinhos, Suhandi; Hariyanto Panto

Live Streaming Borneo FC vs Badak Lampung FC:

Live Streaming 1

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...