Home > Berita Bola > Link Live Streaming Bali United vs Persib, Liga 1 2019 Malam Ini

Link Live Streaming Bali United vs Persib, Liga 1 2019 Malam Ini

Pertandingan seru tersaji antara Bali United vs Persib diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kota Gianyar, Kamis (28/11/2019) malam. Pertandingan antara Bali United vs Persib juga akan disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 20.45 WIB. Pelatih Bali United, Stefano Cuggura pun tidak segan menyanjung Persib sebagai tim hebat dengan fans fanatiknya. Teco pun tidak ingin memandang remeh lawannya kali ini yang sudah bangkit sejak putaran kedua dimulai.

“Yang saya tahu Persib Bandung klub besar dengan pemain-pemain yang berkualitas,” kata Teco dilansir dari laman resmi Bali United.

“Kami sudah sempat bermain melawan mereka dan mereka memang tim bagus,” katanya.

“Mereka juga punya suporter yang begitu fanatik saat home atau away,” jelas Teco.

Teco juga tidak sungkan melontarkan pujian terhadap dua pemain baru Persib di putaran kedua ini. Dua pemain Maung Bandung yang dimaksud adalah Nick Kuiper dan Kevin Van Kipersluis yang baru bergabung di putaran kedua. Menurutnya dua pemain tersebut memiliki kualitas yang membuat prestasi Persib cukup baik di putaran kedua ini.

“Ya, dua pemain Belanda di Persib punya kualitas bagus. Pastinya pelatih mereka yang juga orang Belanda sudah tahu kualitas mereka sehingga bisa memberikan hal positif untuk Persib,” kata Teco.

“Tentu kami harus waspadai kekuatan Persib sekarang yang cukup solid di putaran kedua,” katanya.

Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah juga akan kembali diperkuat oleh Paulo Sergio dalam pertandingan nanti. Paulo Sergio sendiri harus absen dalam dua pertandingan sebelumnya karna sedang menjalani akumulasi kartu kuning. Pemain asal Portugal ini pun mengatakan kesiapannya untuk tampil di pertandingan besok.

“Pastinya saya sangat senang karena di pertandingan besok saya sudah bisa kembali bermain,” kata Paulo Sergio.

“Saya siap kembali memberikan hal positif untuk tim dan juga menikmati atmosfer luar biasa dari para suporter,” katanya.

Mantan pemain Bhayangkara FC itu juga menyinggung kekuatan lawannya yang sedang dalam tren bagus sejauh ini. Ia juga mengatakan bila tim berjuluk Maung Bandung itu mengalami perkembangan yang sangat baik dibandingkan di putaran pertama lalu.

“Menurut saya Persib sekarang jauh lebih baik di putaran kedua dibandingkan saat putaran pertama,” kata Sergio.

“Saya rasa hal itu akan membuat pertandingan besok tidak akan mudah untuk kami,” katanya.

Tidak lupa, Paulo Sergio berharap para pendukungnya bisa kembali memadati stadion untuk menambah motivasi timnya untuk meraih kemenangan.

“Tentu saya berharap para suporter bisa datang dan membuat stadion penuh dengan kehadiran mereka seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya,” harapnya.

“Dukungan mereka tentunya sangat penting untuk menambah motivasi kami di lapangan,” kata Sergio.

Paulo Sergio sendiri sejauh ini perannya juga sangat penting bersama tim Serdadu Tridatu. Catatan dua gol dan sembilan assist dalam 24 penampilannya membuktikan kualitas dari pemain jebolan Sporting Lisbon itu.

Maung Bandung, julukan Persib dipastikan akan diperkuat oleh dua pemain andalannya yaitu Ezechiel NDouassel dan Febri Hariyadi saat melawan Bali United. Dilansir dari laman resmi Persib, NDouassel mengatakan siap tampil kembali bersama Maung . . . . . . Bandung setelah memperkuat Chad dalam jeda internasional.

Sebelumnya pemain yang sering dijuluki King Eze itu absen di dua pertandingan kandang Persib karena ia harus memperkuat timnasnya. N`Douassel memiliki tekad untuk membantu timnya meraih kemenangan dalam pertandingan nanti sekaligus juga berkeinginan mencetak gol kemenangan itu.

“Setelah dua pertandingan saya absen, saya sudah siap kembali bertanding,” kata N`Douassel.

“Pastinya, saya ingin cetak gol lagi dan bantu tim ini menang, dan jaga tren positif,” kata pemain bernomor punggung 10, Selasa 26 November 2019.

Selain N`Douassel, performa ciamik yang ditunjukkan oleh Febri Hariyadi musim ini kembali diharapkan diulangi saat melawan Bali United. Sejauh ini pemain berusia 23 tahun itu cukup produktif dengan koleksi 9 gol dan 4 assist. Catatan itu diharapkan bisa berlanjut saat menghadapi sang pemuncak klasemen, Bali United.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyambut baik perihal kembalinya N`Douassel ke tim asuhannya. Dengan kembalinya N’Douassel, misi memperpanjang mimpi buruk Bali United bukan sekadar angan-angan belaka.

“Kami akan membuatnya menjadi enam (pertandingan Bali United tanpa kemenangan) dan itulah kenapa kami berada di sini,” kata Robert.

“Kami juga belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan,” tambahnya.

“Jika saat itu kami tidak kalah lawan Madura United, maka itu akan menjadi sembilan pertandingan secara beruntun,” kata Robert.

Mantan pelatih PSM Makassar itu juga turut mengomentari perihal absennya Melvin Platje dan diragukannya Illija Spasojevic tampil dalam pertandingan nanti.

“Kekuatan Bali adalah kedalaman tim mereka dan pilihan untuk lini serang. Menarik melihat bagaimana Bali mengatasi hal ini,” kata Robert.

“Mereka punya sejumlah pemain cepat lainnya. Jadi saya yakin mereka punya solusi untuk hal ini,” kata Robert.

Di pertemuan pertama musim ini, tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan dikandang Persib. Dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Si Jalak Harupat itu. Dua gol Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic sukses membawa Bali United menang dengan skor 0-2. Sekarang Bali United masih kokoh dipuncak klasemen Liga 1 2019 dengan koleksi 57 poin. Sedangkan, Persib Bandung masih menghuni posisi kedelapan dengan raihan 41 poin.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persib Bandung:

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Melvin Platje, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim.

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Supardi, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Omid Nazari, Abdul Aziz, Frets Butuan, Febri Hariyadi; Kevin van Kippersluis, Ezechiel N’Douassel.

Live Streaming Bali United vs Persib Bandung:

Live Streaming 1

Live Streaming 2

Live Streaming 3

Live Streaming 4

x

Check Also

Bermain Kasar, Timnas Vietnam Didenda FIFA

Jakarta – Federasi sepakbola internasional (FIFA) memberikan sanksi kepada Timnas Vietnam berupa denda senilai 6000 ...