Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lingard Memilih Berkulit Tebal Dalam Menghadapi Kritikan Netizen

Lingard Memilih Berkulit Tebal Dalam Menghadapi Kritikan Netizen

Manchester – Pemain sayap Manchester United Jesse Lingard mencoba untuk tidak terlalu memikirkan kritik yang ia dapatkan dari warganet.

Lingard Memilih Berkulit Tebal Dalam Menghadapi Kritikan Netizen

Sebagai pemain di klub elit, kritikan selalu dilontarkan oleh para suporter dan di era sekarang hal itu bisa dilakukan melalui media sosial.

Lingard memilih untuk menjadi sosok yang berkuping tebal dalam menghadapi cibiran itu. Dalam pernyataannya Ia mengatakan: “Ada banyak hal di media sosial, dengan orang-orang mengatakan hal-hal buruk. Anda tidak boleh menanggapi itu,” ujarnya kepada UTD Podcast.

“Saya tidak membaca kritik [di media sosial], saya tidak membaca surat kabar. Itulah mengapa hal ini sulit bagi pemain muda yang sedang promosi dari akademi, mereka ketagihan dengan media sosial dan apa yang orang lain katakan soal mereka, mereka tidak tahu seberapa bagus dirinya. Bagi saya, saya tidak membaca semuanya di internet.

Ketika saya masuk tim . . . . . . utama saya memang mulai membaca hal-hal seperti itu, namun sekarang saya memilih untuk tidak membacanya bahkan ketika itu [performa tim] sedang bagus.

“Satu orang bisa membencimu dan orang lainnya mencintaimu, itulah kehidupan. Anda harus menghadapi itu.

“Kami bermain di depan 75.000 penonton setiap pekan. Di United, ini adalah klub terbesar di dunia, jadi Anda bakal dikritik juga. Bagi kami sebagai pemain, kami harus menghadapinya dan berkulit tebal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...