Home > SEA Games > Legiun Asing PSM Sanjung Performa Asnawi Mangkualam di SEA Games 2019

Legiun Asing PSM Sanjung Performa Asnawi Mangkualam di SEA Games 2019

Aaron Evans memberikan pujian terhadap kemampuan Asnawi Mangkualam Bahar yang saat ini bermain bersama timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2019. Asnawi Mangkualam membantu timnas U-22 Indonesia meraih kemenangan 2-0 atas Singapura saat pertandingan berlangsung Stadion Rizal Memorial, Filipina, Kamis (28/11/2019).

Saat itu, Asnawi Mangkualam mencetak satu gol dari dua gol yang diciptakan oleh timnas U-22 Indonesia. Aaron Evans kagum bagaimana pemain semuda Asnawi sudah banyak meraih pencapaian dalam kariernya. Menurut pemain asal Australia itu, penampilan Asnawi cukup luar biasa.

“Saya rasa itu pencapaian yang sangat luar biasa. Pada usianya yang masih muda, ia sudah bermain bersama tim utama PSM Makassar,” kata Aaron.

“Lalu, ia juga terpilih bergabung bersama timnas dan bermain bagus di sana. Saya pikir itu benar-benar pencapaian yang sangat luar biasa,” kata Aaron

Aaron menambahkan jika Asnawi Mangkualam merupakan pemain yang fantastis dan sangat potensial. Dia pun mendoakan Asnawi Mangkualam dapat sukses di masa depan.

“Dia adalah pemain yang fantastis dan sangat potensial. Pada masa depan, dia akan menjadi . . . . . . pesepak bola sukses, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di negara lain,” kata Aaron

“Saya pikir dia harus tetap berendah diri dan tetap fokus untuk melanjutkan apa yang dia mulai saat ini serta mengeluarkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan untuk menjaga performa bagusnya,” kata Aaron

Sejauh ini, timnas U-22 Indonesia sudah mengoleksi total enam poin dari dua kemenangan masing-masing melawan Thailand dan Singapura. Tim asuhan Indra Sjafri tersebut pun bahkan masih menempati posisi kedua Grup B SEA Games 2019 di bawah Vietnam. Dijadwalkan, timnas U-22 Indonesia akan kembali bertanding melawan Vietnam pada Minggu (1/12/2019).

x

Check Also

Menpora Minta Timnas U-22 Indonesia Tak Patah Semangat

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan semangat kepada para pemain Timnas U-22 Indonesia ...