Home > Berita Bola > Legiun Asing Persib Berharap Kontraknya Diperpanjang

Legiun Asing Persib Berharap Kontraknya Diperpanjang

Kevin van Kippersluis berharap dapat terus bertahan dan mengabdi bersama tim Persib Bandung Mendekati akhir tahun kompetisi Liga 1 2019, beberapa pemain Persib Bandung diberitakan akan habis masa kontraknya. Ada dua pemain Persib Bandung yang dikabarkan akan segera habis masa kontraknya.

Dia adalah Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa dirinya tidak ingin segera buru-buru menyodorkan kontrak baru khususnya kepada Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis. Menurut Robert Alberts, dirinya harus menanyakan kepada sang pemain yang akan habis masa kontraknya apakah bersedia mengabdi kembali bersama Persib Bandung atau tidak.

“Kami harus lebih dulu bertanya kepada pemain, apakah mereka mau bertahan atau tidak itu pertanyaan pertama,” kata Robert.

“Jika pemain berkata dia tidak senang berada di Bandung, mereka bisa pergi ke klub lain. Jadi, itu adalah jawaban yang jelas,” kata Robert.

Tapi walau begitu, Kevin van Kippersluis mengatakan bahwa dirinya masih berharap dapat terus bertahan bersama Persib Bandung. Dia menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat akan ada pembicaraan soal kontrak tentang dirinya. Ya, Kevin van Kipperlhuis didatangkan bersama Nick . . . . . . Kuipers dan Omid Nazari. Walau begitu, dari tiga nama itu hanya Nick Kuipers yang dikontrak selama 1,5 tahun. Kontrak Kuipers bersama Persib baru akan berakhir pada 2020.

“Keinginan saya adalah bertahan di Persib. Mungkin dalam waktu dekat akan ada pembicaraan mengenai kontrak saya,” kata Kippersluis.

“Dan saya berharap tetap di Bandung, bermain bersama untuk Persib,” kata Kipperslhuis.

Mantan penyerang FC Utrecht itu mengaku sudah terlalu cinta dengan atmosfer sepak bola di Bandung.

“Saya merasakan putaran kedua yang luar biasa di sini, tim bagus, klub bagus, jadi saya senang di sini,” kata Kippersluis

“Jadi kenapa saya harus pergi ke klub lain kalau saya nyaman ada di sini,” katanya menambahkan.

x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...