Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Legenda Munchen Sarankan Thomas Muller Hijrah Ke MU

Legenda Munchen Sarankan Thomas Muller Hijrah Ke MU

Munchen – Kondisi Thomas Muller yang semakin berkurang jam bermainnya di Bayern Munchen, mendapatkan perhatian Bastian Schweinsteiger.

Legenda Munchen Sarankan Thomas Muller Hijrah Ke MU

Legenda Bayern Munchen ini prihatin dengan kondisi Muller hanya tampil lima kali sebagai starter di Bundesliga musim ini, meskipun pemain berusia 30 tahun itu telah memberikan kontribusi empat assist.

Hal ini kemudian membuat Schweinsteiger menyarankan agar Muller meninggalkan Allianz Arena dan bergabung bersama Manchester United.

Seperti diketahui, Manchaster United sendiri dikabarkan serius untuk mendatangkan Muller pada Januari nanti. Bahkan Setan Merah telah menyiapkan dana sebesar 125 juta euro untuk membawa Muller ke Old Trafford bersama pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Schweinsteiger dulu juga menjadi pemain setia Bayern Munchen, sebelum kemudian memutuskan hengkang ke Manchester United pada musim 2015/16, dengan alasan untuk mencari tantangan baru.

“Situasinya berbeda dengan saya dulu. Saya bermain di setiap laga, lalu Van Gaal menghubungi saya, saya ingin merasakan sesuatu yang baru,” kata Schweinsteiger kepada wartawan, Senin (4/11/2019).

“Thomas sering duduk di bangku cadangan belakangan ini, mengganti suasana bisa menjadi hal yang bagus di penghujung karirnya. Dia masih punya kualitas yang hebat,” jelas Schweinsteiger.

Schweinsteiger juga mengungkapkan, mantan pemain Manchester United Louis van Gaal kerap bertanya kepada dirinya terkait kabar Muller.

“Van Gaal sangat menginginkannya, dia selalu bertanya kepada saya, ‘apa yang Thomas sedang lakukan?’. Dia akan membantu kami dengan sangat baik di United pada waktu itu,” ungkap Schweinsteiger.

“Namun Thomas sedikit lebih muda dari saya, dia tak ingin meninggalkan Munchen. Mungkin perasaan itu berubah seiring dengan berjalannya waktu,” pungkasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Coutinho Harus Minta Maaf Jika Ingin Gabung Liverpool Lagi

Liverpool sempat dikabarkan akan memulangkan mantan bintang mereka dari Barcelona, Philippe Coutinho. Kabar itu tidak ...