Home > Berita Bola > Lawan Malaysia, Timnas Indonesia Masih Dibesut Simon McMenemy

Lawan Malaysia, Timnas Indonesia Masih Dibesut Simon McMenemy

Jakarta – Ketua umum PSSI yang baru saja terpilih Mochamad Iriawan, memastikan Simon McMenemy, akan tetap mendampingi timnas Indonesia sebagai pelatih saat menghadapi Malaysia, pada laga lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia. Partai ini digelar di Stadion Bukit Jalil, 19 November 2019.

Lawan Malaysia, Timnas Indonesia Masih Dibesut Simon McMenemy

Tuntutan agar McMenemy dicopot diserukan oleh sejumlah pihak. Hal itu dikarenakan rangkaian hasil buruk yang diderita skuad Merah Putih dalam empat laga yang dimainkan pada kualifikasi Piala Dunia.

Timnas Indonesia gagal mendulang poin karena ditumbangkan Malaysia, Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam. Kini Timnas Garuda, menduduki posisi buncit di dasar klasemen.

Menurut Iriawan, pihaknya tidak ingin langsung mendepak McMenemy. Ia khawatir jika pelatih asal Skotlandia tersebut didepak dalam waktu dekat akan . . . . . . mempengaruhi persiapan timnas Indonesia untuk pertandingan versus Malaysia.

“Oh ya untuk sementara pelatih masih McMenemy karena kami takut nanti malah belum pas ya dengan pergantian,” kata Iriawan di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (04/11/2019).

“Yang penting kami maksimalkan dulu dia. Kami akan mencari, menganalisa yang kira-kira pas untuk timnas Indonesia nanti,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...