Home > Berita Liga Champions > Lawan Inter, Winger Dortmund Targetkan Kemenangan

Lawan Inter, Winger Dortmund Targetkan Kemenangan

Munchen – Penyerang sayap Borussia Dortmund Julian Brandt berharap timnya mampu memetik kemenangan saat menjamu Inter Milan di laga keempat babak grup Liga Champions, Rabu (06/11/2019) dini hari WIB nanti.

Lawan Inter, Winger Dortmund Targetkan Kemenangan

Dortmund untuk sementara berada di posisi ketiga di klasemen Grup F dengan raihan poin yang sama dengan Inter, yang di laga sebelumnya sukses menumbangkan klub Jerman tersebut dengan skor 2-0 di San Siro.

Laga nanti akan menjadi partai kandang ketiga bagi Dortmund di kompetisi Eropa kontra Inter, dengan mereka gagal memenangkan dua pertemuan terakhir karena dipaksa bermain imbang 2-2 pada April 1964 di Piala Eropa dan menyerah 3-1 pada Maret 1994 di Piala UEFA.

Kemenangan di Signal Iduna Park nanti akan membuat Dortmund merangsek . . . . . . ke posisi kedua, dan tiga poin menjadi harga mati bagi Brandt.

“Kami ingin menang melawan Inter, tidak usah ditanyakan,” kata Brand di sesi konferensi pers.

“Mereka [Inter] berada di depan kami menyusul kemenangan di pertandingan pertama, namun kami masih punya banyak hal yang bisa ditunjukkan di Liga Champions,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...