Home > Berita Bola > Lawan Bhayangkara FC, Madura United Bertekad Hentikan Catatan Buruk

Lawan Bhayangkara FC, Madura United Bertekad Hentikan Catatan Buruk

Madura United bertekad untuk menghapuskan catatan tidak pernah menang atas Bhayangkara FC dalam pertemuan di Liga 1 2019. Madura United memiliki catatan kelam saat berjumpa Bhayangkara FC dalam gelaran Liga 1 2019.

Tim berjulukan Sape Kerrab itu tidak pernah menang saat berjumpa Bhayangkara FC pada ajang Liga 1 sejak musim 2017. Bahkan, Madura United dua kali dipaksa menyerah di kandang saat melawan Bhayangkara FC. Pada musim 2017, Madura United dipaksa menyerah 1-3 dari Bhayangkara FC pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Saat itu, Madura United harus bermain dengan delapan orang karena tiga pemainnya dihukum kartu merah. Ketiga pemain itu adalah Peter Odemwingie, Fandi Eko Utomo, dan Rizky Dwi Febrianto. Pada edisi 2018, Madura United kembali dipermalukan Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Paulo Sergio menjadi bintang lapangan setelah . . . . . . mencetak dua gol kemenangan The Guardian. sekarang di bawah arahan Rasiman, Madura United bertekad untuk menghapuskan catatan buruk itu. Rasiman sudah meminta kepada anak asuhnya untuk tidak terbebani dengan kekalahan Madura United dua musim yang lalu.

“Kami tidak ingin bermainnya terbebani catatan masa lalu saat melawan Bhayangkara FC di kandang,” kata Rasiman.

Menurut jadwal, duel Madura United melawan Bhayangkara FC akan diadakan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (22/11/2019).

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...