Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Lawan Barito, Persib Kemungkinan Tanpa Ezechiel

Lawan Barito, Persib Kemungkinan Tanpa Ezechiel

Pertandingan Persib Bandung melawan Barito Putera akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (24/11/2019). Menyandang status sebagai tuan rumah, ternyata tidak membuat Persib Bandung tenang dalam melawan Barito Putera yang bertindak sebagai tim tamu.

Karena, salah satu penyerang andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel diberitakan tidak bisa memperkuat tim dalam menghadapi Barito Putera.
Ezechiel N’Douassel terpaksa absen karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. Dirinya sendiri baru saja memperkuat timnas Chad pada Kualifikasi Piala Afrika menghadapi Namibia dan Mali. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pun membenarkan jika sang penyerang memang absen.

“Iya, Ezechiel masih akan absen saat kami berhadapan dengan Barito Putera. Dia kena akumulasi dan harus absen,” kata Robert Alberts.

“Tentu bukan hal bagus untuk kami tim Persib Bandung,” kata Robert.

Walaupun begitu, Robert tidak terlalu memikirkan hal itu. Karena, Persib Bandung sudah bisa memainkan Kevin van Kippersluis dan Esteban Vizcarra. Sebelumnya, baik Vizcarra . . . . . . dan Kevin Van Kippersluis absen saat Persib Bandung menghadapi Arema FC.

Vizcarra absen karena terkena akumulasi kartu kuning sedangkan Kippersluis mengalami cedera paha. Saat ini, Kippersluis sudah pulih 100 persen. Pemain asal Belanda itu sudah berlatih bersama tim dalam sesi latihan sore di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, (16/11/2019).

“Sudah membaik, Kevin sudah mulai normal latihan dan kondisinya bisa kalian lihat sudah sangat bagus. Esteban juga sudah kembali bermain jadi banyak pemain yang kembali,” kata Robert Rene Alberts.

x

Check Also

Kliennya Tidak Masuk Dalam Tim terbaik FIFA FIFPRO 2021, Agen Karim Benzema Jadi Kesal

Jakarta – Nama Karim Benzema tidak masuk ke dalam daftar pemain yang terpilih di tim ...