Home > Berita Bola > Lawan Bali United, PSS Terkendala Kondisi Fisik Pemain

Lawan Bali United, PSS Terkendala Kondisi Fisik Pemain

PSS Sleman akan melawan Bali United pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Rabu (6/11/2019). Bertindak sebagai tuan rumah saat melawan Bali United, PSS Sleman masih bermasalah dengan kebugaran fisik. Hal ini disampaikan secara langsung oleh pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro.
Seperti dketahui, PSS Sleman baru saja dikalahkan PSIS Semarang dengan skor 0-3 tanpa balas pada pertandingan sebelumnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/2019).

Praktis, PSS Sleman hanya mempunyai waktu jeda selama empat hari sebelum kembali bertanding melawan Bali United. Seto Nurdiantoro pun dituntut memutar otak menyiasati kebugaran anak asuhnya mengingat waktu recovery yang singkat. Di sisi lain, Seto Nurdiantoro juga menyoroti psikologi pemain yang sampai saat ini sedang bermasalah.

“Kendala ya masalah kebugaran dan kondisi fisik, yang pertama itu. Kedua mungkin psikologis anak-anak dengan kekalahan 0-3 kemarin dari PSIS Semarang,” kata Seto.

“Saya pikir itu menjadi beban tersendiri saat ini yang dihadapi PSS Sleman,” . . . . . . kata Seto.

Menghadapi kandidat juara yaitu Bali United, Seto Nurdiantoro, berharap anak asuhnya bermain enjoy.

“Karena waktu mepet dan psikir jadi masalah, latihan enjoy fun game hiburan. Harapan saya pemain lupakan kekalahan kemarin, enjoy menghadapi pertandingan ke pertandingan, santai tapi bekerja keras juga,” kata Seto.

Hingga pekan ke-27 Liga 1 2019, PSS Sleman kelima klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 39 poin. Ada pun Bali United masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 55 poin dan punya peluang meraih juara.

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...