Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Lawan Aston Villa di Piala Liga, Liverpool Turunkan Tim U-23

Lawan Aston Villa di Piala Liga, Liverpool Turunkan Tim U-23

London – Arsitek tim Liverpool U-23 Neil Critchley akan mendampingi skuad muda Liverpool melawan Aston Villa di perempat-final Piala Liga Inggris, sementara Jurgen Klopp memimpin pemain senior untuk tampil di Piala Dunia Antarklub ke Qatar.

Lawan Aston Villa di Piala Liga, Liverpool Turunkan Tim U-23

The Reds akan menghadapi dua laga dengan waktu yang sangat berdekatan. Partai kontra Villa akan digelar pada 18 Desember dan sehari setelahnya mereka tampil di semi-final Piala Dunia Antarklub.

Klopp akan terbang bersama tim senior pada 15 Desember ke Qatar sehingga Critchley dan para punggawa muda klub akan yang tampil di Midlands.

Gelandang akademi Curtis Jones, yang baru berusia 18 kemungkinan besar akan ditunjuk menjadi kapten the Reds, sementara bintang muda lainnya seperti Rhian Brewster, Harvel Elliott, Ki-Jana Hoever, Neco Williams dan Sepp van den Berg punya peluang untuk diturunkan.

Para pemain muda itu juga pernah tampil bersama pemain senior seperti James Milner dan Divock Origi saat Liverpool mengepak kemenangan atas Arsenal dan MK Dons . . . . . . di putaran sebelumnya.

Namun semua pemain senior sepertinya akan diboyong ke Qatar sehingga Liverpool bakal menurunkan tim yang berisikan para pemain hasil didikan akademi.

Usai melalui negosiasi alot, jawara Liga Champions ini akhirnya sepakat untuk menghadapi Villa tanpa harus mengubah jadwal.

Klopp pada awalnya mengancam akan mundur dari Piala Liga jika EFL gagal mencari tanggal alternatif pertandingan.

Namun jadwal Liverpool yang sepenuhnya padat membuat tanggal alternatif sepenuhnya mustahil seiring dengan sembilan laga di tiga turnamen berbeda yang harus mereka lakoni selama Desember.

Dan dengan restu EFL, Liverpool akhirnya diizinkan untuk memainkan skuad yang berbeda. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...