Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Yakin Kehadiran Mourinho Berdampak Positif Untuk Spurs

Lampard Yakin Kehadiran Mourinho Berdampak Positif Untuk Spurs

London – Juru racik Chelsea, Frank Lampard, menyanjung manager anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sebagai sosok yang mampu memberikan inspirasi bagi pemain.

Lampard Yakin Kehadiran Mourinho Berdampak Positif Untuk Spurs

Hal tersebut disampaikan oleh Lampard di depan para pewarta jelang laga menghadapi Manchester City, Sabtu (23/11/2019).

Lampard pernah menjadi anak asuh Mourinho pada dua periode berbeda sang arsitek tim di Chelsea. Keduanya berhasil membawa The Blues memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris dua kali beruntun, yakni pada 2004-2006.

Apa yang Jose [Mourinho] lakukan ketika dia datang ke klub adalah memberi saya kepercayaan diri yang nyata,” ucap Lampard.

Dia juga memiliki banyak hal itu, kita semua melihat itu. Tetapi, dia punya cara yang sangat baik untuk menyampaikannya kepada para pemain.”

Pada awal kedatangannya di Chelsea, saya sedikit masuk dalam proyeknya, dan dia memberi saya suntikan motivasi . . . . . . dan mendorong semangat tim dengan nyata di klub saat kami belum memenangkan segalanya. Dia ingin membuat kami menjadi pemenang dan kami benar-benar mendapatkannya.”

“Saya yakin ini situasi yang berbeda sekarang tetapi itu adalah pengalaman saya. Dia akan terlihat menginspirasi para pemain yang bekerja dengannya sekarang seperti yang kami rasakan. Itu bagian dari pekerjaannya, di luar lapangan dan bagaimana pendekatan individu,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...