Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Tegaskan Tidak Akan Mau Menerima Pinangan Tottenham

Lampard Tegaskan Tidak Akan Mau Menerima Pinangan Tottenham

London – Arsitek tim Chelsea, Frank Lampard menyebut bahwa dirinya di masa depan tidak akan mengikuti jejak Jose Mourinho yang bersedia menerima tawaran Tottenham Hotspur.

Lampard Tegaskan Tidak Akan Mau Menerima Pinangan Tottenham

Mourinho, pernah dua kali menduduki kursi pelatih Chelsea, dan baru saja ditunjuk menggantikan Mauricio Pochettino sebagai nahkoda tim Tottenham, Rabu (21/11/2019), walau sebelumnya pernah menegaskan tidak akan pernah mau membesut Spurs.

Namun, Lampard, yang pernah menjadi idola di Stamford Bridge sebelum menjalani karir sebagai pelatih pada musim panas lalu, menekankan bahwa dirinya akan terus menjaga komitmen mendalamnya dengan klub dan tidak akan meniru langkah Mourinho.

Saya dapat dengan tegas mengatakan tidak [akan melatih Tottenham] dan Anda dapat mengulanginya lagi dalam 10 tahun,” tegas Lampard.

“Itu tidak akan terjadi, namun saya pikir segalanya berbeda. Jose Mourinho telah bekerja di banyak klub sepakbola dan kita harus menghormati haknya . . . . . . untuk bekerja.”

“Di sisi lain, saya berada di sini selama 13 tahun sebagai pemain, memiliki perasaan yang sangat mendalam bagi klub, dan saya jelas pergi ke Manchester City selama satu tahun di akhir karier saya.”

“Namun Chelsea jelas merupakan sesuatu yang sangat dekat dengan hati saya dan karena itu saya merasa sangat bangga bisa menangani klub ini dan karena itu pula saya tidak bisa melatih Tottenham.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...