Home > Berita Bola > Lampard Konfirmasi Tammy Abraham Tak Alami Cedera Parah

Lampard Konfirmasi Tammy Abraham Tak Alami Cedera Parah

Striker muda andalan Chelsea, Tammy Abraham, mengalami cedera saat bermain di pertandingan Liga Champions melawan Valencia, Rabu (28/11/2019). Abraham bertabrakan dengan Ezequiel Garay saat berusaha menerima umpan dari sepak pojok Willian beberapa menit jelang akhir babak pertama.

Striker berusia 22 tahun itu terjatuh dengan posisi pinggul yang membentur kaki Garay, menyebabkan ia harus mendapatkan penanganan dari tim medis. Ia terpaksa menyudahi pertandingan lebih cepat setelah kejadian itu. Abraham terlihat memegangi pinggulnya sambil menahan sakit saat dibantu oleh staf medis Chelsea untuk keluar lapangan.

Dugaan awal Abraham mengalami cedera yang cukup serius, tapi setelah pertandingan, Frank Lampard memberikan kabar baik tentang kondisi strikernya itu. Lampard mengatakan Abraham tidak mengalami cedera parah dan tidak harus dilarikan ke rumah sakit.

“Dia ada di ruang ganti sekarang, itu hanya benturan di pinggulnya, mungkin tidak separah yang kita duga di awal,” kata Lampard.

Abraham terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Michy Batshuayi dalam pertandingan yang berakhir dengan . . . . . . skor 2-2 itu. Akibat cedera pinggulnya itu, Abraham diragukan untuk tampil di pertandingan Chelsea selanjutnya saat bertemu West Ham akhir pekan ini. Padahal Abraham adalah striker pilihan utama Lampard di tim Chelsea musim 2019-2020 ini, baik di Liga Champions maupun Liga Inggris.

Abraham sudah mencetak sepuluh gol dan dua assist dari 13 penampilan di Liga Inggris musim ini. Ia juga masuk ke jajaran pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini dengan menduduki peringkat kedua, terpaut dua gol dari seniornya di timnas Inggris, Jamie Vardy.

x

Check Also

Timnas Singapura Incar Mantan Pelatih Timnas Indonesia

Jakarta – Timnas Singapura yang ditinggal pelatih sebelumnya, Tatsuma Yoshida, saat ini dikabarkan sedang mencari ...