Home > Berita Bola > Lampard Kecewa Chelsea Ditumbangkan Manchester City

Lampard Kecewa Chelsea Ditumbangkan Manchester City

Chelsea harus rela kalah melawan Manchester City pada pertandingan Liga Inggris 2019-2020 lanjutan, Minggu (24/11/19). Frank Lampard selaku pelatih pun memberikan reaksi.

Legenda klub berjuluk The Blues itu mengatakan kekalahan ini sangat berdampak bagi kelangsungan perkembangan tim asuhannya. Walau begitu, Lampard tidak menampik hasil pahit ini sangat menyakitkan.

“Perasaan di ruang ganti tentu saja sangat kecewa. Jawabannya sederhana saja, karena kami kalah. Tapi, tidak selamanya hal ini berdampak buruk, malahan ini bisa memberi tim rasa percaya diri yang tinggi,” kata Lampard, seperti dimuat pada berita Liga Inggris laman Mirror.

Frank Lampard menambahkan, kalah melawan Manchester City kali ini cukup bisa diterima mengingat level tim lawan yang memang tinggi sekaligus sulit. Dirinya pun optimistis Chelsea bisa bangkit ke depannya.

“Untuk sebagian besar dari mereka, ini merupakan pengalaman pertama bertanding di stadion ini, dan melawan tim tingkat tinggi seperti Manchester City. Pengalaman ini sangat hebat bagi mereka, ini bisa membuat tim kami jauh lebih berkembang,” katanya.

Menjalani pertandingan tandang di City of Manchester Stadium, Chelsea sempat memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak . . . . . . N’Golo Kante pada menit ke-21. Sayang tim tuan rumah malah berhasil comeback selang delapan menit saat The Blues sempat berbahagia dengan keunggulannya.

Manchester City berhasil membalikan keadaan lewat gol yang dicetak Kevin De Bruyne pada menit ke-29 dan Riyad Mahrez pada menit ke-37.
Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-2, kekalahan ini sekaligus memutus rekor kemenangan beruntun Chelsea di kompetisi sepak bola kasta teratas Inggris itu.

Walaupun kalah, posisi Chelsea sendiri masih kokoh di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Tim Frank Lampard berhasil mengamankan posisi empat dengan torehan 26 poin dari delapan kali menang, dua kali seri, dan tiga kali kalah.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...