Home > Berita Bola > Lampard Angkat Bicara Usai Chelsea Ditumbangkan Manchester City

Lampard Angkat Bicara Usai Chelsea Ditumbangkan Manchester City

Chelsea takluk dari Manchester City walau unggul lebih dulu. Manajer The Blues, Frank Lampard, menyebut gol kedua City mengubah jalannya pertandingan secara keseluruhan. Di Etihad Stadium, Minggu (24/11) dini hari WIB, Chelsea sempat memimpin lewat gol N’Golo Kante di menit ke-21.

Tapi Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez sukses membalikkan keadaan lewat golnya di menit ke-29 dan 37. City sempat menambah gol lewat Raheem Sterling di masa injury time babak kedua, tapi dianulir wasit karena lebih dulu terjebak offside. Hasil ini memutus tren enam kemenangan beruntun yang diperoleh Chelsea sebelumnya di Liga Inggris. Menanggapi hasil ini, Lampard pun memberikan alasan dibalik kekalahan anak-anak asuhnya.

“Kami sebetulnya mengontrol jalannya pertandingan. Kami bermain cukup baik dan merasa bisa mengontrol pertandingan, tapi kamu memang tidak bisa benar-benar mengontrol Manchester City sepenuhnya,” kata Lampard kepada BBC.

“Gol pertama (City) itu nasib sial . . . . . . buat kami, tapi gol kedua dari Mahrez betul-betul berkualitas dan itu mengubah pertandingan.”

“Mungkin kami juga sedikit lambat di lini belakang. Saya tahu kami tampil baik melawan mereka, tapi saya juga kecewa dengan sejumlah detail kecil.”

“Jika melihat City, mereka itu panutan (bagi tim lain), dan kami masih di awal dari proses itu (menjadi panutan). Beberapa pemain kami masih bermain di divisi Championship musim lalu, tapi kami ingin lebih baik,” kata Lampard.

x

Check Also

Ronaldo

Usia Sudah Tidak Lagi Muda, Cristiano Ronaldo Tetap Tokcer Di MU Dan Semakin Kaya Raya

Jakarta – Saat ini pemain bintang Cristiano Ronaldo sudah memasuki usia 36 tahun, dirinya kini ...