Home > Berita Bola > Kontraknya Segera Berakhir, Ibrahimovic Pamit Dari LA Galaxy

Kontraknya Segera Berakhir, Ibrahimovic Pamit Dari LA Galaxy

Manchester – Zlatan Ibrahimovic menegaskan bakal hengkang dari LA Galaxy, dengan tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya untuk fans.

Kontraknya Segera Berakhir, Ibrahimovic Pamit Dari LA Galaxy

Sosok berusia 38 tahun itu akan menuju pintu keluar saat masa kerjanya tuntas pada akhir tahun ini, sekaligus menyudahi karirnya selama 18 bulannya di MLS.

Dalam beberapa hari terakhir sempat beredar spekulasi yang menyebutnya akan menandatangani perpanjangan kontrak, namun veteran asal Swedia itu mengkonfirmasi langsung mengenai kepindahannya usai “menaklukkan” Amerika Serikat.

“Saya datang, saya lihat, saya taklukkan,” tulis Iba lewat akun Twitter pribadinya. “Terima kasih LA Galaxy yang telah membuat saya merasa hidup kembali.”

“Kepada fans Galaxy – kalian menginginkan Zlatan, saya berikan Zlatan. Sama-sama. Kisahnya berlanjut…Sekarang kembalilah [kalian] tonton baseball.”

Galaxy juga tak membantah bahwa Ibra dan pihak klub sepakat untuk berpisah.

Kami ingin berterima kasih kepada Zlatan . . . . . . atas kontribusnya untuk LA Galaxy dan Major League Soccer,” kata presiden klub Chris Klein kepada laman resmi klub.

Sejak kedatangannya pada 2018, Zlatan sudah memberikan pengaruh positif untuk sepakbola di Los Angeles. Kami berterima kasih atas etos kerja dan semangatnya. Kami juga berterima kasih kepada Zlatan atas profesionalisme dan impak besarnya pada komunitas Los Angeles dan komunitas sepakbola di Amerika Utara secara keseluruhan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...