Home > Berita Liga Italia > Juventus > Kontrak Anyar Untuk Higuain Berdurasi Panjang

Kontrak Anyar Untuk Higuain Berdurasi Panjang

Turin – Petinggi Juventus, Fabio Paratici, menyebut Gonzalo Higuain akan segera menandatangani kontrak anyar bersama klub.

Kontrak Anyar Untuk Higuain Berdurasi Panjang

Dengan kontrak Higuain saat ini yang akan berakhir 18 bulan lagi, Paratici menegaskan kalau penyerang asal Argentina berusia 31 tahun itu siap bertahan jangka panjang untuk Bianconeri.

Higuain, yang mengemas tiga gol dan menyodorkan empat assist dari 14 penampilan di Serie A Italia dan Liga Champions musim ini, sempat menjalani masa peminjaman ke AC Milan dan Chelsea pada musim lalu. Namun, ia berhasil membuktikan dirinya pantas kembali masuk ke dalam tim sejak Juventus ditangani Maurizio Sarri.

“Ia bermain sangat bagus dan dalam pandangan saya selalu menjadi salah satu dari tiga penyerang tengah terbaik di dunia,” ujar Paratici kepada Sky Sport Italia.

Ia melakukan apa yang kami harapkan dari dia. Ia adalah orang yang baik, juga pemain yang hebat, dan kami sangat . . . . . . senang dengan dia.”

“Selama musim panas, seperti yang telah saya katakan berkali-kali, kami memiliki peluang di pasar dan Gonzalo memiliki keinginan mutlak untuk bertahan di sini. Kami banyak berbincang karena pada musim sebelumnya di sini, sebelum dipinjamkan ke Milan, ia sendiri tidak sepenuhnya yakin dengan gagasan tetap bertahan di Juve.”

“Itulah sebabnya kami menyetujui peminjaman itu, tapi kali ini ia yakin. Kami belum meneken perpanjangan kontrak, tapi kami sangat dekat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...