Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Kode Romantis Dybala Untuk Sang Pacar Usai Bobol Gawang Atletico

Kode Romantis Dybala Untuk Sang Pacar Usai Bobol Gawang Atletico

Striker Juventus, Paulo Dybala, memberi kode romantis kepada kekasihnya, Oriana Sabatini, lewat selebrasi unik setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Juventus, Si Nyonya Tua berhasil menaklukkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang itu dicetak oleh striker asal Argentina, Paulo Dybala, pada injury time babak kedua yaitu menit ke-45+2.

Tidak tanggung-tanggung, Dybala melakukannya lewat melalui sebuah tendangan bebas dengan kaki kirinya dari sudut sempit di samping kiri gawang Atletico yang dijaga oleh Jan Oblak.

Setelah berhasil menyarangkan gol ke gawang Obalk, Dybala pun melakukan selebrasi dengan mengacungkan tiga jari tangannya ke bawah dagu sambil berlari mengitari lapangan hijau.

Momen selebrasi itu kemudian diunggah oleh sang pemain ke akun resmi Instagram-nya dan menuliskan pesan romantis berbahasa Spanyol, “Te Amo”, yang artinya “Aku mencintaimu.”

Pesan itu sendiri ditujukan kepada kekasih hatinya, Oriana, yang sudah dia kencani sejak tampil membela Argentina di ajang Piala Dunia 2018 silam.

Sabatini pun tidak kalah romantisnya menanggapi pesan Dybala itu. Melalui Insta Story di akunnya, wanita . . . . . . yang berprofesi sebagai aktris itu juga menulis kata ‘Te Amo’ untuk Dybala.

Oriana bertemu Dybala di sebuah pertunjukan pada 2017, saat ia berpartisipasi dalam konser penyanyi papan atas, Ariana Grande. Hubungan mereka mulai tercium publik sejak Piala Dunia 2018 dan sering membagikan kemesraannya yang membuat iri para fans.

Terlepas dari pesan romantis itu, torehan Dybala semalam membuatnya sudah mencetak 14 gol di ajang Liga Champions sepanjang kariernya. 13 gol Dybala semua dilakukan menggunakan sepakan kaki kiri.

Selain itu dia juga membantu Si Nyonya Tua semakin kokoh menduduki puncak klasemen dengan torehan 13 poin. Sementara Atletico Madrid tertahan di peringkat dua, tertinggal enam poin dari Juventus.

x

Check Also

Kliennya Tidak Masuk Dalam Tim terbaik FIFA FIFPRO 2021, Agen Karim Benzema Jadi Kesal

Jakarta – Nama Karim Benzema tidak masuk ke dalam daftar pemain yang terpilih di tim ...