Home > Berita Bola > Klopp Sampaikan Kabar Positif Mengenai Cedera Mohamed Salah

Klopp Sampaikan Kabar Positif Mengenai Cedera Mohamed Salah

Mohamed Salah mengalami masalah pada ankle sejak menerima tekel keras pemain bek Leicester City, Hamza Choudury, pada awal Oktober lalu. Salah harus beberapa kali absen membela Liverpool karena cedera itu, termasuk pertandingan melawan Crystal Palace, Sabtu (23/11/2019). Cedera itu juga membuatnya dicoret dari tim nasional Mesir yang bertanding di kualifikasi Piala Afrika.

Tapi, Salah sudah terlihat ikut berlatih bersama tim inti Liverpool pada Jumat (22/11/2019) kemarin. Hal itu seperti memberikan tanda bahwa pemain berusia 27 tahun itu sudah siap merumput kembali dalam waktu dekat ini. Klopp mengatakan, Salah akhirnya benar-benar fit dalam sesi latihan kemarin dan siap untuk bermain.

“Mohamed Salah baik-baik saja, dia sudah tidak ikut latihan selama sembilan hari,” kata Klopp.

“Selama ini dia tidak berlatih secara penuh, tapi kemarin (Jumat) adalah pertama kalinya ia ikut latihan penuh,” kata Klopp menambahkan.

Salah sudah fit saat Liverpool bertanding melawan Crystal Palace Sabtu (23/11/2019) kemarin, tapi ia hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan. Klopp memutuskan tidak memainkan Salah dengan alasan memberikan istirahat lebih untuknya agar siap di pertandingan Liverpool selanjutnya. Klopp juga mengatakan Salah sudah siap bermain pada Rabu . . . . . . (27/11/2019) nanti ketika mereka bertanding di Liga Champions melawan Napoli.

“Kami harus membuat keputusan apakah memainkannya atau tidak (melawan Palace),” kata mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

“Kami ingin memainkannya di tengah pertandingan, lalu kami mencetak gol, jadi kami bisa mengistirahatkannya, itu sangat bagus.”

“Hari Rabu nanti dia pasti kembali bermain,” katanya mengenai kemungkinan Salah bermain di pertandingan melawan Napoli.

Liverpool akan kembali bertanding di Liga Champions dengan berkunjung ke markas Napoli pada Rabu (27/11/2019) atau Kamis dini hari WIB. Kemenangan melawan Napoli akan mengunci satu tempat untuk mereka di babak 16 besar Liga Champions. Sekarang mereka menduduki peringkat pertama di klasemen Grup E Liga Champions dengan sembilan poin hasil dari empat kali bermain.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan Di The Best FIFA Football Awards 2021 Berkat 115 Golnya

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...