Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kiper Juventus Bela Ronaldo Terkait Sikapnya Saat Kontra Milan

Kiper Juventus Bela Ronaldo Terkait Sikapnya Saat Kontra Milan

Cristiano Ronaldo menunjukkan rasa kesalnya waktu digantikan saat Juventus melawan AC Milan. Bukannya marah, kelakuan pria asal Portugal itu malah mendapat pembelaan dari rekan setimnya, Wojciech Szczesny. Ronaldo hanya bermain selama 55 menit dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium itu. Sarri menggantikan dirinya dengan Paulo Dybala, yang kemudian mencetak gol semata wayang penentu kemenangan Juventus.

Ia menunjukkan ekspresi kekesalannya saat digantikan oleh Dybala dan langsung menuju ruang ganti, tanpa menyapa rekan-rekannya ataupun menyaksikan sisa pertandingan dari pinggir lapangan. Lalu, menurut laporan, ia meninggalkan stadion lebih dulu. Sampai sekarang alasan Ronaldo bersikap demikian masih simpang siur. Ada yang berkata bahwa mantan pemain Real Madrid itu kecewa karena digantikan, sementara video yang tersebar di media sosial menunjukkan bahwa dirinya meminta digantikan karena cedera.

Tidak ada satupun dari pihak Juventus yang kecewa dengan sikap peraih lima trofi Ballon d’Or itu. Malahan, pemain seperti Wojciech Szczesny memberikan pembelaan. Ia merasa wajar jika pemain merasa kecewa karena diganti.

“Saya pikir wajar bagi seorang pemain juara merasa sedikit marah saat meninggalkan lapangan,” kata penjaga gawang berkebangsaan Polandia itu.

“Dia akan kembali dalam kondisi yang lebih baik, seperti yang selalu ia . . . . . . lakukan, lalu akan membuat perbedaan dalam fase penentuan di musim ini,” katanya.

Selesai pertandingan, Sarri mengkonfirmasi bahwa kondisi Ronaldo selama ini tidak pernah mencapai angka 100 persen. Selama satu bulan terakhir, pemain berumur 34 tahun itu mengalami cedera dan harus memaksakan dirinya untuk bermain. Szczesny juga mengatakan hal yang sama. Ia berkata bahwa Ronaldo memang tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya selama di sesi latihan.

“Dalam beberapa pekan terakhir dia tidak bisa berlatih dengan 100 persen, setelah jeda internasional itu akan membaik. Kami semua tahu kualitas serta kepribadian Ronaldo,” katanya.

Kata Sarri, cedera yang dialami Ronaldo memengaruhi performanya secara keseluruhan. Sehingga torehan satu gol yang diraih olehnya dalam lima pertandingan terakhir, dicetak melalui titik putih saat menghadapi Genoa, menjadi terlihat wajar.

x

Check Also

Bos Ansan Greeners Turun Tangan Langsung Bereskan Kontrak Baru Asnawi Mangkualam

Jakarta – Bos Ansan Greeners, Yoon Hwa-seop, dikabarkan turun tangan langsung membereskan soal masalah kontrak ...