Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Kimmich Dengan Senang Hati Jika Guardiola Ingin Kembali Ke Munchen

Kimmich Dengan Senang Hati Jika Guardiola Ingin Kembali Ke Munchen

Joshua Kimmich mengungkapkan ketertarikannya dengan desas-desus Pep Guardiola akan kembali melatih Bayern Muenchen. Guardiola, yang sekarang menjabat sebagai peracik strategi Manchester City, sedang dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Allianz Arena pada akhir musim 2019-2020.

Guardiola menjadi salah satu kandidat kuat pelatih Bayern sebagai pengganti Niko Kovac, yang dipecat setelah kekalahan 1-5 dari Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Sekarang posisi Kovac diisi oleh pelatih interim Muenchen, Hans-Dieter Flick. Walaupun begitu, pemain Muenchen, Joshua Kimmich, mengaku setuju dengan rencana kembalinya Guardiola pada musim 2020-2021.

“Mengenai Pep Guardiola, saya tidak tahu apa rencana Bayern, begitu pun dengan Hans-Dieter Flick,” kata Kimmich.

“Tapi, tentu saja saya mengenal Guardiola dan harus banyak berterima kasih kepadanya.”

“Dia memberikan saya kesempatan bermain di Bundesliga. Jadi, tentu saja saya tidak akan menentang dia untuk kembali,” kata Kimmich menambahkan.

Joshua Kimmich pindah dari Vfb Stuttgart ke Bayern Muenchen pada 2 Juli . . . . . . 2015. Kimmich bekerja sama dengan Pep Guardiola yang menjalani musim terakhir di Muenchen pada musim 2015-2016. Pada musim itu, Die Roten sukses memenangi dua gelar domestik, yaitu Liga Jerman dan Piala Liga Jerman.

Pada musim itu juga Kimmich dipromosikan Guardiola ke tim inti Bayern Muenchen. Kimmich mencatatkan 36 penampilan di berbagai ajang dalam arahan Guardiola. Guardiola melatih Muenchen selama tiga musim dan berhasil mempersembahkan tujuh gelar untuk publik Allianz Arena.

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...