Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Kieran Trippier Beberkan Awal Mula Dirinya Dipanggil Rooney

Kieran Trippier Beberkan Awal Mula Dirinya Dipanggil Rooney

Madrid – Kieran Trippier menyebut bahwa julukan Wayne Rooney kini melekat padanya yang awalnya diberikan oleh Diego Costa di Atletico Madrid sebagai candaan.

Kieran Trippier Beberkan Awal Mula Dirinya Dipanggil Rooney

Mantan bek Tottenham Hotspur itu menemukan titik balik dalam kariernya dengan hijrah ke La Liga Spanyol pada awal musim 2019/20, dan sejauh ini sukses merebut pelatih Diego Simeone.

Karirnya bersama Atletico bisa dibilang baik dan membuatnya kembali dipanggil memperkuat tim nasional Inggris, usai namanya sempat diparkir pada awal tahun ini dalam gelaran UEFA Nations League.

Trippier, mengatakan dirinya kini lebih dikenal sebagai ‘Rooney’ yang merupakan eks rekan setimnya di Inggris, meski awalnya itu hanyalah sebuah julukan lelucon yang diberikan oleh Costa.

“Itu hanya karena saya satu-satunya pemain asal Inggris di sini dan satu-satunya yang . . . . . . ia dengar adalah Rooney, sebenarnya bisa jadi apa saja,” ungkapnya kepada The Guardian.

“Ia memanggil saya seperti itu karena itu nama yang pertama muncul dalam benaknya. Dan ke mana pun saya pergi, mereka berteriak Rooney. Ketika saya melakukan pemanasan, semua meneriakkannya.”

“Semua orang. Saya harus berterima kasih kepada Diego untuk ini. Dari semua nama yang ada.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Hadapi Barcelona , Atletico Madrid Andalkan Tiga Striker Topnya

Madrid – Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah pertandingan dan menjamu Barcelona dalam laga pekan ...