Home > Berita Liga Indonesia > Kevin Van Kippersluis Mengaku Makin Nyaman Bermain Untuk Persib

Kevin Van Kippersluis Mengaku Makin Nyaman Bermain Untuk Persib

Bandung – Persib Bandung saat ini sedang dalam laju positif, usai dalam tiga partai terakhir belum menelan kekalahan dengan mendulang dua kemenangan dan satu kali hasil imbang. Tentu saja, raihan itu membuat legiun asing Persib, Kevin van Kippersluis makin yakin menyambut tiga pertandingan kandang beruntun di depan mata.

Kevin Van Kippersluis Mengaku Makin Nyaman Bermain Untuk Persib

Menurut jadwal tim Maung Bandung akan meladeni PSIS Semarang (06/11/2019), kemudian Arema FC (12/11/2019), dan Barito Putera (24/11/2019) dalam partai yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Kippersluis pun menyebut salah satu alasan dirinya yang makin solid dalam permainan.

“Saya merasa lebih nyaman dan rekan satu tim juga sudah semakin mengerti satu sama lain. Bisa dilihat di lapangan kami bermain lebih baik dan kepercayaan diri tim juga meningkat,” kata Kippersluis, dikutip laman liga-indonesia.

“Jadi itu yang membuat saya jadi lebih percaya diri juga dan itu yang membuat level permainan saya jadi terus meningkat. . . . . . . Sekarang saya sudah mencetak dua gol dan akan tetap menunjukkan yang terbaik setiap pertandingan,” tambah pemain asal Belanda tersebut.

Ditambahkan pula, motivasi tinggi disampaikan Kippersluis untuk tiga paetai kandang nanti. Terlebih, akhirnya Persib bisa kembali bermain di depan pendukung sendiri karena dalam dua laga kandang terakhir harus dilakoni di Bali.

“Saya berharap bisa menunjukkan yang terbaik dan bisa meraih sembilan poin di tiga laga kandang di depan. Jika bisa mengejar defisit enam poin maka kami bisa masuk ke posisi lima besar klasemen. Itu yang kami inginkan,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...