Home > Berita Bola > Ketum PSSI Senang Dengan Kemenangan Timnas U-23 Indonesia Atas Iran

Ketum PSSI Senang Dengan Kemenangan Timnas U-23 Indonesia Atas Iran

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menilai permainan Timnas Indonesia U-23 semakin baik pasca menang melawan Iran U-23. Timnas Indonesia U-23 memang berhasil menang melawan Timnas Iran U-23. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Timnas Indonesia menang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini pun disambut dengan bangga oleh Mochamad Iriawan alias Iwan Bule selaku Ketua Umum PSSI. Baginya, permainan Timnas Indonesia U-23 malam ini lebih baik dibandingkan saat bermain melawan Iran di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 13 November lalu.
Saat itu Timnas Indonesia U-23 ditahan imbang oleh Iran dengan skor ketat, 1-1.

“Ini pertandingan yang lebih baik dibandingkan dengan di Bali, sehingga membuahkan hasil kita menang dengan skor 2-1,” buka Iwan Bule. 

“Permainan lebih tenang, tapi masih perlu di evaluasi lagi, karena ternyata setelah diskusi dengan coach indra Sjafri, memang ini masih di bawah (peforma) waktu lawan China, tapi soal lawan Iran tentu kita membanggakan,” jelas ia.

Walau berhasil menang atas Timnas Iran U-23, Iwan Bule . . . . . . meminta tim Garuda Muda tidak puas diri. Karena bagi ia perjuangan sesungguhnya adalah saat mereka tampil di ajang SEA Games 2019 Manila, Filipina.

“Saya tadi masuk ke ruang ganti. Tadi saya bilang jangan berpuas diri dulu. Karena pertempuran yang sebenarnya itu ada di Filipina,” kata Iwan.

“Yang jelas apa yang sudah saya arahkan tadi dalam memberikan spirit saya minta yang terbaik, semangat yang keras, kemudian rakyat Indonesia menunggu hasil yang terbaik,” katanya.

Timnas Indonesia U-23 akan memulai petualangannya di SEA Games 2019 dengan menantang Thailand pada 26 November mendatang.

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...