Home > Berita Bola > Ketum PSSI Puji Kemegahan Markas Bali United

Ketum PSSI Puji Kemegahan Markas Bali United

Pemandangan menarik terjadi saat pertandingan timnas U-23 Indonesia melawan Iran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (13/11/2019). Ketua Umum baru PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, kelihatan hadir langsung menyaksikan perjuangan tim Garuda Muda. Iwan Bule memberi dukungan untuk Egy Maulana Vikri dkk di tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Tim Bali United TV sempat berbincang dengan pria yang juga mantan Kapolda Metro Jaya itu. Iwan Bule mengatakan bahwa momen ini menjadi kali pertama ia menginjakkan kaki di Stadion I Wayan Dipta. Iwan Bule mengungkapkan bahwa kandang Bali United ini hampir sama dengan milik tim sekelas Manchester United (MU).

“Ini merupakan pengalaman pertama saya mengunjungi Stadion Kapten I Wayan Dipta,” kata Iwan Bule dari situs resmi Bali United.

“Saya sudah berkeliling melihat semua sarana yang ada pada Stadion Dipta ini. Saat pertama kali masuk ke stadion ini, saya sempat berpikir berada di stadion milik Manchester United,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Iwan Bule juga berharap tim-tim di Indonesia bisa meniru hal-hal positif yang sudah . . . . . . dikembangkan oleh manajemen Bali United.

“Stadion Dipta ini cukup bagus, maka harus perlu perawatan yang intensif,” kata Iwan Bule.

“Saya pikir Stadion Dipta ini bisa menjadi terobosan bagi sepak bola Indonesia. Harapan saya tentu tim sepak bola Indonesia lainnya dapat meniru apa yang dilakukan Bali United dalam memajukan sepak bola di Indonesia,” kata Iwan Bule mengakhiri.

Sayang, timnas U-23 Indonesia belum bisa mempersembahkan kemenangan untuk masyarakat Bali pada pertandingan itu. Tim besutan Indra Sjafri bermain imbang 1-1 melawan Iran. Kemenangan justru diraih timnas U-23 Indonesia pada pertandingan kedua yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, 16 November 2019. Tim Garuda Muda menang tipis 2-1 atas Iran lewat gol dari Muhammad Rafli dan Egy Maulana Vikri.

x

Check Also

Dikritik Haruna Soemitro, Shin Tae-yong Ternyata Hanya Tertawa

Jakarta – Shin Tae-yong ternyata tidak tersinggung saat menerima kritikan dari salah satu anggota Exco ...