Home > Berita Transfer Pemain > Keseriusan Bologna Gaet Zlatan Ibrahimovic

Keseriusan Bologna Gaet Zlatan Ibrahimovic

Milan – Bologna menunjukkan keriusan terkait wacana transfer Zlatan Ibrahimovic dan akan melakukan segala cara demi bisa merealisasikan rumor tersebut.

Keseriusan Bologna Gaet Zlatan Ibrahimovic

Riccardo Bigon yang merupakan direktur olahraga klub mengatakan bahwa kehadiran ujung tombak legendaris asal Swedia berusia 38 tahun itu bisa membantu Bologna menggapai target jangka panjang lolos ke kompetisi Eropa.

Beberapa laporan di Italia mengatakan bahwa manajemen Bologna telah mengambil inisiatif dalam tahap negosiasi mendatangkan Ibrahimovic dan kini keberhasilan transfer tersebut tergatung pada sang pemain.

Masa kerja Ibrahimovic di LA Galaxy bakal usai pada akhir tahun ini dan kemungkinan akan mencari tantangan baru. Serie A disebut menjadi salah satu labuhan selanjutnya, di mana ia pernah berkarir di Juventus, Inter Milan dan AC Milan.

“Selama beberapa bulan terakhir, Ibra dan [pelatih, Sinisa] Mihajlovic sudah melakukan kontak, juga karena adanya periode sulit yang dialami Sinisa,” ungkap Bigon kepada Radio Anch’io Sport.

“Mereka telah bertukar pendapat mengenai . . . . . . masa depan sang pemain Swedia, dan ia adalah satu-satunya yang bisa memutuskan di mana masa depannya berada.”

“Dalam beberapa bulan ke depan, kita akan mengetahui ke mana arah masa depannya, kami tidak tahu ke mana ia akan pergi.”

“Ide [Ibra bergabung dengan Bologna] sangat menarik, panggilan telepon antara pelatih dan Ibra terjadi dan jika ia ingin kembali ke Italia, kami siap.”

“Ambisi kami adalah memasuki [persaingan] Eropa. Mungkin tidak tahun ini, tapi kami melakukan apa yang bisa kami lakukan agar mewujudkannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...